Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Garuda Indonesia Luncurkan Livery Bertajuk #SukseskanVaksinasi Dukung Program Vaksin Covid-19

Garuda Indonesia Luncurkan Livery Bertajuk #SukseskanVaksinasi Dukung Program Vaksin Covid-19 Kredit Foto: Antara/Ampelsa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Maskapai nasional Garuda Indonesia meluncurkan livery khusus untuk mendukung program vaksinasi Covid-19 nasional pada Jumat (15/1/2021).

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, desain tersebut terpasang pada armada B737-800NG yang nantinya akan melayani berbagai rute penerbangan penerbangan domestik.

Baca Juga: Layanan Rapid Antigen Gratis, Kerja Sama Garuda Indonesia-Pemprov Sulsel

“Livery khusus ini ditampilkan pada kedua sisi pesawat melalui visual simbol kampanye vaksinasi nasional bertuliskan #SukseskanVaksinasi,” kata Irfan dalam pernyataan tertulisnya, Sabtu (16/1/2021).

Dia memastikan, Garuda Indonesia berkomitmen untuk mendukung dan berjalan selaras dengan upaya pemerintah dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19. Dengan langkah tersebut, Irfan berharap dapat menyuarakan semangat vaksinasi untuk negeri melalui cara yang kreatif.

“Ini kiranya turut dapat meningkatkan kesadaran dan keyakinan masyarakat atas pentingnya vaksinasi,” ujar Irfan.

Irfan menambahkan, dengan pelaksanaan vaksinasi yang diiringi dengan konsistensi penerapan protokol kesehatan maka diharapkan minat dan kepercayaan masyarakat untuk kembali bepergian dapat pulih. Khususnya dalam menggunakan transportasi udara akan semakin meningkat.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Alfi Dinilhaq

Bagikan Artikel: