Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sri Mulyani: Covid-19 Jadi Musuh Kita Bersama

Sri Mulyani: Covid-19 Jadi Musuh Kita Bersama Kredit Foto: Antara/Puspa Perwitasari
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pandemi virus corona atau Covid-19 dirasakan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Hingga saat ini, pandemi Covid-19 belum berakhir.

Penemuan vaksin diyakini akan mengakhiri pandemi ini. Pandemi yang berjalan kurang lebih hampir 1 tahun ini nyatanya sudah sudah banyak dikenal oleh lapisan masyarakat baik dari segala usia. Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani mengatakan, anak kecil di Taman Kanak-Kanak (TK) pun sudah mengetahui Covid-19.

Baca Juga: Berjuang Sembuh Melawan Covid-19, Melaney Ricardo: Paranoid Bikin Imun Drop

"Ini kita hadapi musuh bersama pandemi Covid, anak TK sudah tahu Covid, yang mana covid menyerang siapa aja," kata Menkeu dalam video virtual, Senin (30/11/2020).

Kata dia, Covid-19 menyerang semua umur. Salah satunya banyak pejabat negara telah terinfeksi Covid-19. Di antaranya adalah Perdana Menteri (PM) Inggris dan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump.

"PM Inggris, Presiden AS kena Covid, masyarakat biasa kena, murid juga bisa. Semua di dunia kena," katanya.

Untuk itu, agar semua lapisan masyarakat tetap menerapkan prokol kesehatan. Di antaranya jangan lupa menggunakan masker dan mencuci tangan. Hal itu dilakukan agar bisa mencegah Covid-19.

"Kita jangan lupa menjalankan protokol kesehatan bahkan ketemu teman jaga jarak kalau mau bicara temen ingat jaga jarak. Sering mencuci tangan dan 3M pokoknya kita terapkan," tandasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: