Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Perhumas Kirimkan Bantuan Covid-19 Senilai Rp100 Juta ke Tangan BNPB

Perhumas Kirimkan Bantuan Covid-19 Senilai Rp100 Juta ke Tangan BNPB Kredit Foto: Perhumas
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) menyerahkan bantuan senilai Rp100 juta kepada Badan Nasionla Penanggulangan Bencana (BNPB) selaku Koordinator Gugus Tugas Percepatan Penanganan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Penyerahan bantuan dilakukan oleh Ketua Umum BPP Perhumas Agung Laksamana.

"Perhumas mendukung pemerintah dan siap menggunakan sumber daya yang dimiliki untuk bersinergi bersama-sama dengan pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Indonesia," tegas Agung dalam rilisnya kepada redaksi Warta Ekonomi, Rabu (29/4/2020).

Usai penyerahan bantuan, Doni Monardo, Kepala Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 sekaligus Kepada BNPB, menyampaikan apresiasinya kepada Perhumas dan seluruh praktisi humas Indonesia di kantor BNPB.

Baca Juga: Pegawai BI Tak Cuma Sisihkan THR, Tapi Juga Gaji 6 Bulan untuk Covid-19

"Kami berterima kasih atas kepedulian dari Perhumas sebagai organisasi profesi kehumasan yang pertama dalam memberikan perhatian kepada Covid-19. Bantuan ini akan dimanfaatkan dan dimaksimalkan untuk tenaga medis, yaitu para dokter, perawat, dan profesi yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19," ujar Doni.

Doni juga menyarakan apresiasinya kepada PErhumas melalui #IndonesiaBicaraBaik sebagai salah satu upaya untuk membangun konten-konten positif serta semangat optimisme Indonesia dalam menangani pandemi ini.

Ia menegaskan, ke depan harus lebih banyak kerja sama yang dilakukan bersama Perhumas. "Dalam situasi seperti saat ini media sosial masih diwarnai dengan hal-hal negatif dan hoaks yang beredar, pada titik ini Perhumas memainkan peranan pentingnya," tambahnya.

Agung menambahkan, bantuan Perhumas ini merupakan kepedulian organisasi profesi dalam membantu pemerintah menangani Covid-19 di Indonesia. "Perhumas juga siap bersama dengan semua badan pengurus cabang dan Perhumas MUda menjadi relawan untuk mengajak #IndonesiaBicaraBaik melawan Covid-19," ujarnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: