Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kolaborasi, DBS dan Manulife Indonesia Luncurkan Dana Investasi Real Estat

Kolaborasi, DBS dan Manulife Indonesia Luncurkan Dana Investasi Real Estat Kredit Foto: Gito Adiputro Wiratno
Warta Ekonomi, Jakarta -


Untuk memenuhi kebutuhan proteksi dan investasi para nasabah di tengah kondisi pandemi, PT Bank DBS Indonesia (“Bank DBS Indonesia”) dan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (“Manulife Indonesia”) meluncurkan Manulife Dana Investasi Real Estat Asia Pasifik Dollar (MDIREAPD), sebuah pilihan dana investasi khusus untuk produk unit link yang ditempatkan di sektor properti Asia Pasifik. 

“Dengan MDIREAPD, nasabah Bank DBS Indonesia dapat melakukan diversifikasi aset propertinya dengan tetap menikmati perlindungan asuransi jiwa. Dengan menciptakan produk baru ini bersama Manulife Indonesia, kami memberikan kesempatan kepada nasabah untuk mendapatkan benefit dari beragam jenis aset real estat, fungsi dan lokasi properti di seluruh kawasan Asia Pasifik dengan jumlah modal awal yang fleksibel,” ujar Paulus Sutisna, Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia di Jakarta, Selasa (10/11/2020).

Badan Pusat Statistik (BPS) mengumumkan angka pertumbuhan ekonomi Indonesia terkontraksi hingga minus 5,32% pada kuartal II/2020. Selain itu, BPS juga menyebutkan ada tujuh sektor dari 17 sektor lapangan usaha, yang masih tumbuh positif secara tahunan. Sektor real estat atau properti dan jasa keuangan adalah dua sektor yang termasuk dalam pertumbuhan positif di tengah pandemi.

Baca Juga: Kejahatan Siber Makin Menjadi-jadi, Bagaimana Cara Bank DBS Proteksi Nasabah?

Ryan Charland, Presiden Direktur dan CEO Manulife Indonesia mengatakan, Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia tetap berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan finansial keluarga Indonesia yang terus berubah.

"Kami menawarkan MIDREAPD sebagai cara bagi nasabah unit-linked kami untuk memanfaatkan peluang pertumbuhan di sektor properti di Asia Pasifik dan menjaga tujuan keuangan dan impian-impian masa depan mereka berjalan sesuai dengan yang diharapkan," ungkapnya.

Saat ini, pilihan dana investasi unit link MDIREAPD tersedia pada produk asuransi MiTreasure Optimax Protection (MiTOP). Produk MiTOP merupakan solusi yang memberikan manfaat perlindungan jiwa menyeluruh, serta perencanaan peninggalan berharga bagi orang terkasih.

Produk ini memberikan manfaat tutup usia dan investasi yang saling melengkapi, dimana ketika tutup usia, nasabah akan mendapatkan Nilai Pertanggungan secara otomatis serta Nilai Polis akan menyesuaikan dengan nilai investasi yang terbentuk. MDIREAPD mulai dipasarkan sejak 12 Oktober 2020.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel: