Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Usai Ungkap Gerakan Moeldoko, Akun Twitter Andi Arief Raib di Hack: Twitt KLB Demokrat Lenyap...

Usai Ungkap Gerakan Moeldoko, Akun Twitter Andi Arief Raib di Hack: Twitt KLB Demokrat Lenyap... Kredit Foto: Unsplash/Kaur Kristjan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Akun Twitter Kepala Bappilu Partai Demokrat Andi Arief dibajak. Sejumlah politikus Partai Demokrat mengonfirmasi kabar tersebut.

"Akun @Twitter Kepala Bappilu @PDemokrat Andi Arief dibajak musuh. Orang2 yg menggunakan penguasa utk mengkudeta rumah besar partai yg syah!" tulis Deputi Balitbang Partai Demokrat Syahrial Nasution di akun Twitternya, Kamis (4/3/2021) malam.

Baca Juga: Andi Arief Minta Mahfud MD Tertibkan Moeldoko Soal Kudeta Demokrat: Bisa Ada Pertumpahan Darah

Hal senada dikatakan Imelda Sari, pengurus Partai Demokrat. "Twitter sahabat kami @Andiarief__ dibajak . Hebat memang kalian!," demikian dikutip dari akun Twitter @isari68.

Akun resmi Partai Demokrat,@PDemokrat juga mengabarkan hal tersebut.

Pengumuman !!!

Akun Twitter Kepala Bappilu DPP Partai Demokrat, @Andiarief__ tidak dapat diakses oleh yang bersangkutan sejak 19.45 WIB lalu.

Ada kemungkinan dibajak pihak lain. Terima kasih.

Di unggahan tersebut juga ditampilkan video pengakuan dari Andi Arief bahwa akun Twitter-nya telah berpindah tangan. "Saya mengabarkan bahwa setengah jam yang lalu Twitter saya di-hack, diambil orang, sekarang sudah pindah tangan, tidak di tangan saya lagi. Yang jelas, Twit saya dalam tiga empat hari ini hilang, yang menyangkut tentang KLB Partai Demokrat," ujar Andi Arief.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Alfi Dinilhaq

Bagikan Artikel: