Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Netizen Sebut Gagalnya Indonesia Tampil di All England Konspirasi, Dubes Inggris: Jadi Kurang Seru

Netizen Sebut Gagalnya Indonesia Tampil di All England Konspirasi, Dubes Inggris: Jadi Kurang Seru Kredit Foto: Antara/Wahyu Putro A
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dubes Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste, Owen Jenkins, ikut menyesalkan keputusan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) untuk mencoret tim Indonesia di gelaran All England 2021. Jenkins pun mengaku tengah berkordinasi dengan berbagai pihak di Inggris terkait masalah pencoretan tim Indonesia di All England 2021 tersebut.

Jenkins menyebut, Indonesia memiliki sejumlah atlet terbaik dan papan atas di olahraga tepuk bulu ini. Partisipasi atlet-atlet Indonesia di berbagai turnamen bulutangkis internasional, termasuk All England, akan meningkatkan tingkat kompetisi di turnamen tersebut. Karena itu, Jenkins menyesalkan keputusan BWF dan penyelenggara All England 2021 itu. 

''All England, salah satu turnamen ternama di tingkat dunia, menjadi kurang seru, kurang menghibur, kurang kompetitif tanpa partisipasi Indonesia. Memenangi turnamen ini akan kurang berarti, karena Indonesia tidak berpartisipasi,'' kata Jenkins dalam pernyataan resminya, Kamis (18/3) WIB.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: