Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Libas Southampton, Liverpool Tempel Ketat Chelsea

Libas Southampton, Liverpool Tempel Ketat Chelsea Kredit Foto: Getty Images
Warta Ekonomi, Jakarta -

Liverpool meraih hasil meyakinkan pada pekan ke-13 Liga Inggris. Pasukan Juergen Klopp itu meraih poin penuh setelah menang 4-0 atas Southampton di Stadion Anfield, Sabtu (27/11).

Dengan kemenangan ini, tim berjulukan The Reds tersebut menempel ketat Chelsea yang berada di puncak klasemen. Liverpool menduduki peringkat kedua dengan jumlah nilai 28 atau selisih satu poin dari Chelsea.

Gol pertama Liverpool disumbangkan Diogo Jota pada menit ke-2. Pemain berkebangsaan Portugal itu kembali menjadi pencetak gol kedua Liverpool pada menit ke-32 setelah menerima umpan datar Mohamed Salah.

Baca Juga: Krisis Gol, Barcelona Bidik Striker Baru

Menjelang istirahat babak pertama, Thiago Alcantara menambah keunggulan Liverpool lewat golnya di menit ke-37. Babak pertama pun ditutup 3-0 untuk keunggulan Liverpool.

Memasuki babak kedua, gol Virgil van Dijk membuat skor menjadi 4-0. Skor ini pun bertahan hingga akhir pertandingan.

"Pada akhirnya ini adalah pertandingan yang bagus bagi kami. Kami beradaptasi dengan baik dengan tiga bek mereka. Mereka berubah lagi di babak kedua. Kami mengambil keuntungan. Ada ruang di babak pertama setengah. Sebuah clean sheet juga jadi performa yang bagus, “Kata Pemain depan Liverpool Diogo Jota kepada Sky Sports

“Selalu lebih mudah ketika Anda memulai dengan baik dengan gol di kandang. Kami tahu di masa lalu kami telah unggul 2-0 dan tidak memenangkan pertandingan. Tapi kami melakukannya hari ini dan itu penting. Yang paling penting adalah kami menang.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: