Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mbappe Dilaporkan ke Madrid, Salah Merapat PSG

Mbappe Dilaporkan ke Madrid, Salah Merapat PSG Kredit Foto: @LFC
Warta Ekonomi, Jakarta -

Persoalan tentang masa depan Mohamed Salah bersama Liverpool menjadi sorotan. Teranyar, klub kaya Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan tertarik menjadikan Salah sebagai pengganti Kylian Mbappe. 

The Reds yang sebelumnya dikaitkan dengan Mbappe, menghadapi persaingan ketat dari Real Madrid yang juga sangat berniat mengikat penyerang timnas Prancis tersebut.

Baca Juga: Mbappe Merapat ke Madrid, PSG Tak Segan Keluarkan Duit Besar Buat Beli Ronaldo

Namun diberitakan Telefoot, dikutip Mirror, Senin (12/4), posisi Liverpool saat ini justru kurang menyenangkan. Kubu PSG menetapkan Mohamed Salah sebagai pengganti Mbappe yang diprediksi besar merapat ke Madrid.

Surat kabar Spanyol Marca mengeklaim, posisi Madrid berada di depan Liverpool untuk mengamankan tanda tangan pemenang Piala Dunia 2018 bersama Prancis.

Mbappe hingga kini masih belum memutuskan perpanjangan kontrak dengan PSG. Pihak klub kemungkinan akan melepas sang pemain pada aktivitas transfer musim ini.

Di kubu Liverpool, pelatih Juergen Klopp didesak untuk merombak lini depan mereka. Ia perlu mengatasi kurangnya opsi untuk pemain bertahan yang menjadi biang bagi merosotnya performa the Anfield Gank musim ini.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Alfi Dinilhaq

Bagikan Artikel: