Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dibungkam Liverpool 0-4, Leicester: Liverpool Klub Terbaik di Dunia!

Dibungkam Liverpool 0-4, Leicester: Liverpool Klub Terbaik di Dunia! Kredit Foto: (Foto: Twitter Liverpool)
Warta Ekonomi, Leicester -

Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel, tidak segan menyebut Liverpool sebagai klub terbaik di dunia. Dalam pandangan Schmeichel, pola permainan yang dikembangkan Liverpool benar-benar menakjubkan, alias jauh lebih impresif ketimbang Leicester.

Dini hari tadi, Leicester menjamu Liverpool di King Power Stadium. The Foxes –julukan Leicester– memiliki ambisi merebut poin penuh mumpung bermain di kandang sendiri. Andai meraih kemenangan, Leicester akan menipiskan jarak dari Liverpool yakni menjadi ketertinggalan tujuh angka saja.

Hanya saja, hal itu gagal mereka realisasikan. Leicester justru kalah 0-4 dari Liverpool lewat gol-gol yang dilesakkan Roberto Firmino (31’ dan 74’), James Milner (71’) dan Trent Alexander-Arnold (78’). Tidak hanya kalah dari segi skor, mereka pun dibuat tidak berkutik sepanjang pertandingan.

Baca Juga: Liverpool Menang Telak atas Leicester, Klopp Akui Tak Puas

James Maddison dan kawan-kawan hanya mampu mencatatkan 41 persen penguasaan bola. Selain itu, Jamie Vardy serta kolega juga gagal mencetak satu pun shot on target. Karena itu tak heran, Leicester kalah 0-4 dari Liverpool.

“Liverpool adalah tim terbaik di dunia saat ini, bersama dengan Manchester City. Liverpool dan Man City merupakan tim yang jauh lebih berkembang ketimbang kami,” kata Schmeichel mengutip dari Sportskeeda, Jumat (27/12/2019).

Saat ini Liverpool duduk di puncak klasemen Liga Inggris 2019-2020 dengan koleksi 52 angka, unggul 13 poin dari Leicester di tempat kedua. Selanjutnya pada Minggu 29 Desember 2019 malam WIB, Liverpool akan menjamu Wolverhampton Wanderers di Stadion Anfield.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Shelma Rachmahyanti

Bagikan Artikel: