Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Penembakan Misterius di Prancis, Tewaskan Seorang Pria

Penembakan Misterius di Prancis, Tewaskan Seorang Pria Kredit Foto: (Shutterstock)
Warta Ekonomi, Paris -

Seorang pria bersenjata tak dikenal menembak mati seorang pria dan melukai seorang wanita pada Senin (12/42021) di Paris , Prancis. Usai melakukan aksinya, pelaku melarikan diri dengan sepeda motor. Menurut walikota setempat, insiden ini tampaknya merupakan pertengkaran pribadi dan tidak terkait terorisme.

Seperti dilaporkan France 24, pelaku melepaskan beberapa tembakan ke sebuah rumah sakit di Paris.

Baca Juga: Mengerikan! Serangan Udara Prancis Hantam Pesta Pernikahan di Mali, 19 Warga Sipil Tewas

"Satu orang tewas dan satu luka parah," kata sumber di Dinas Pemadam Kebakaran. Kedua korban dibawa ke rumah sakit untuk perawatan setelah penembakan.

Menurut polisi, pria itu meninggal karena lukanya. Sementara korban wanita, hingga kini masih menjalani perawatan. Rumah sakit yang menjadi lokasi kejadian, diketahu juga menjadi pusat vaksinasi massal Covid-19 di Paris.

"Ini bukan serangan teroris, itu mungkin kasus penyelesaian masalah," kata Francis Szpiner, walikota Arondisemen ke-16, kepada wartawan. Sementara Jaksa Paris telah membuka penyelidikan pembunuhan, menurut seorang juru bicara.

Pejabat serikat polisi Rocco Contento mengatakan kepada televisi BFM bahwa telah terjadi pertengkaran antara pria bersenjata dan wanita tersebut, yang telah diidentifikasi sebagai petugas keamanan di rumah sakit. Dan, seorang pria yang mencoba melakukan intervensi kemudian ditembak oleh pelaku.

Seorang saksi mata mengatakan kepada Reuters bahwa pria itu ditembak di kepala beberapa kali saat dia di tanah. Polisi lalu menutup area di sekitar rumah sakit. Sebuah mobil pemadam kebakaran dan beberapa mobil polisi berjejer di jalan di luar fasilitas tersebut.

Rumah sakit ini terletak di dekat sungai Seine, sekitar empat kilometer sebelah selatan Menara Eiffel dan dekat stadion Parc des Princes, markas dari klub sepak bola Paris Saint-Germain.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: