Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Peluang Bisnis Gaya Hidup Menganga Lebar, SNS Sneakers Manfaatkan Situasi

Peluang Bisnis Gaya Hidup Menganga Lebar, SNS Sneakers Manfaatkan Situasi Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Berburu sneakers atau sepatu kets idaman identik dengan kebrutalan, baik di pasar primer maupun pasar sekunder. Para pemburu sepatu sneakers bahkan rela mengantre, berdesakan untuk mendapatkan sneakers idaman mereka. Untuk mengatasi hal tersebut, SNS Sneakers hadir sebagi alternatif untuk membeli sepatu sneakers yang original bagi para sneakerhead, sebutan bagi para pecinta sneakers.

Founder SNS Sneakers, Steven mengatakan seiring semakin luasnya penetrasi pop-culture dan sneaker-culture di Indonesia, peluang bisnis gaya hidup menganga lebar. Maka, tahun 2016 berdirilah SNS Sneakers untuk menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia.

"Kami ingin menjadi platform sneakers original yang terlengkap bagi sneakershead di Indonesia," kata Steven dalam keterangan resminya, di Jakarta, Senin (22/2021). 

Baca Juga: Pandji Pragiwaksono Ungkap Kesuksesan Marketing Sepatu Nike Air Jordan, Ternyata...

Kehadiran SNS Sneakers diharapkan menjawab keresahan para sneakerhead dalam menghadapi permasalahan aftermarket. Seperti garansi keaslian, harga yang kompetitif dan efisiensi pencarian produk.

Steven juga melihat saat ini kian sulit menemukan produk sepatu yang original di Indonesia. Sebab kebanyakan produk sneakers ini diproduksi di luar negeri. Hal ini membuat konsumen Indonesia sulit menemukan produk sneakers yang original atau asli. Bilapun ada, pasti jumlahnya sangat terbatas dan harganya menjadi sangat berbeda alias lebih mahal. Berangkat dari hal tersebut, SNS Sneakers tetap berusaha memberikan solusi terbaik bagi konsumen.

"Bila sneakers itu langka tapi konsumen tetap mengincar produk tersebut, maka kami tetap akan bantu carikan via pre order selama persediaan masih ada," tambah Steven.

Selama lima tahun perjalanannya, SNS Sneakers berhasil menjual ribuan transaksi sneakers, streetwear dan apparel lainnya. Transaksi tersebut didominasi oleh pembelian sneakers dengan berbagai brand. Di antaranya Nike, Jordan, Adidas, Vans, Supreme, Balenciaga dan Off-White. Semua produk tersebut telah melewati proses autentikasi oleh tim SNS Sneakers.

Baca Juga: Kisah William Lei Ding, Bos Game Online Raksasa Berharta Rp500 Triliun

Saat ini SNS Sneakers hadir melalui toko fisik di Jakarta dan juga secara online. Toko ini merupakan salah satu toko sneakerhead terlengkap di Jakarta Barat. Sementara platform online ada di www.sns-sneakers.com, Instagram @sns.sneakers, dan situs e-commerce.

Steven menyadari belanja sepatu online rupanya memiliki sisi negatif, yakni sulitnya menemukan sepatu yang sesuai dengan gambar dan deskripsi. Sebab konsumen tidak bisa mencoba langsung sepatu itu apakah nyaman dipakai dan ukurannya pas untuk kaki.

Namun, SNS Sneakers memberikan garansi tukar sepatu sesuai dengan ukuran konsumensepanjang persediaan masih ada.

"SNS Sneakers akan terus memberikan inovasi dan produk terbaru yang menarik bagi pelanggan setia. Beragam promo menarik juga akan berjalan di tahun ini, salah satunya program Lucky Angpao berhadiah total Rp 50 juta yang berlangsung hingga 12 Maret 2021," tutup Steven.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: