Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Startup Klikdaily Rencanakan IPO 3 Tahun Mendatang

Startup Klikdaily Rencanakan IPO 3 Tahun Mendatang Kredit Foto: Klikdaily
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perusahaan supply chain tech enabler, Klikdaily, berencana mencatatkan saham perdananya melalui Initial Public Offering (IPO) dalam tiga tahun mendatang.

Demi memantapkan rencana IPO, Klikdaily akan menjalankan tiga pengembangan yang terfokus pada sustainability dan pemulihan ekonomi nasional. 

"Kami percaya pentingnya membangun bisnis berkelanjutan yang terus memberikan solusi bagi masyarakat. Apalagi berdasarkan data ekonomi dari penasihat independen Supply Chain Indonesia (SCI), sektor supply chain rata-rata tumbuh lebih dari 12% per tahun dan di 2020 menyumbang hampir Rp1.000 triliun terhadap ekonomi Indonesia," ungkap Amos Gunawan, CEO dan Founder Klikdaily, dalam keterangan tertulisnya, Senin (5/10/2020).

Baca Juga: Wow!! IPO Agensi BTS Alami Oversubscribed Sampai 1.000 Kali Lipat

Baca Juga: 5 Unicorn Indonesia Berjemaah IPO di Tengah Pandemi, Yay or Nay?

Amos menambahkan, perusahaan juga berencana melakukan ekspansi ke sektor bisnis lainnya.

"Data tersebut membuktikan sektor supply chain ini besar, juga ditambah rencana ekspansi sektor bisnis lainnya, ini memberikan semangat optimisme bagi kami untuk terus berkembang," lanjut Amos.

Inovasi ke berbagai bisnis dimungkinkan karena perusahaan mengaku memiliki banyak partner strategis di multi-sektor dari hulu hingga hilir. Amos menambahkan, guna menjawab kebutuhan masyarakat terhadap produk kebutuhan sehari-hari, dalam waktu dekat Klikdaily akan meluncurkan 25 produk variatif private label hasil olahan nusantara bekerja sama dengan para mitra produsen yang strategis.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Bernadinus Adi Pramudita
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: