Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kembangkan Industri Flagship Photography, Ini Strategi Partnership vivo dan ZEISS

Kembangkan Industri Flagship Photography, Ini Strategi Partnership vivo dan ZEISS Kredit Foto: Vivo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kemitraan strategis jangka panjang antara vivo dan ZEISS ditujukan untuk bersama-sama mempromosikan, membawa inovasi, dan memajukan teknologi dalam smartphone photography. Bentuk keseriusan ini terbukti dengan mendirikan ZEISS Imaging Lab sebagai investasi dalam program R&D demi mendorong inovasi pada teknologi mobile imaging.

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma, mengatakan bahwa kolaborasi ini sebagai bentuk komitmen membawa pembaharuan dalam Imaging System yang lebih modern yang kemudian akan diterapkan secara berkelanjutan di dalam smartphone seri flagship vivo. Dengan begitu, vivo dan ZEISS diharapkan akan menciptakan era baru dalam mendukung kreativitas konsumen demi perkembangan industri yang berkelanjutan.

Baca Juga: Kerja Sama vivo dan ZEISS Terus Dorong Inovasi Fotografi Smartphone Profesional

"Hasil dari pengembangan kerja sama antara teknologi imaging system dan optics yang dihasilkan oleh ZEISS kemudian dikombinasikan dengan kemampuan vivo untuk menghasilkan kamera yang terintegrasi satu sama lain sehingga memberikan pengalaman fotografi smartphone konsumennya ke tingkat profesional," katanya, Selasa (21/9/2021).

ZEISS sendiri adalah perusahaan besar di bidang optik dan memiliki pengalaman yang baik di bidangnya. Sementara, vivo andal dalam mengembangkan algoritma kamera dan merancang desain di dalam sebuah smartphone.

Edy menjelaskan, perjalanan kolaborasi antara dua brand besar melalui vivo X60 Series lalu, menandakan vivo telah menciptakan sejarah baru dalam jajaran teknologi ponsel seri X. Melalui kesuksesan ini, vivo makin menajamkan komitmen mereka untuk menghadirkan smartphone dengan kualitas kamera profesional di dalam smartphone seri berikutnya.

Pada awal September secara resmi memperkenalkan vivo X70 Series secara global di China yang juga menyematkan sistem imaging pembaharuhan dengan ZEISS. Peluncuran ini menandakan bahwa kolaborasi vivo dan ZEISS terus berlanjut.

"Terkait kebutuhan di pasar Indonesia, saat ini kami memang sedang mempersiapkan kejutan besar yang akan diberikan oleh vivo. Satu hal yang pasti, vivo akan selalu menghadirkan teknologi mutakhir untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia akan kualitas smartphone terbaik," tutupnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Bethriq Kindy Arrazy
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: