Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kerja Sama vivo dan ZEISS Terus Dorong Inovasi Fotografi Smartphone Profesional

Kerja Sama vivo dan ZEISS Terus Dorong Inovasi Fotografi Smartphone Profesional Kredit Foto: Vivo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kemitraan strategis jangka panjang antara vivo dan ZEISS menandai salah satu langkah beraninya vivo dalam pengembangkan teknologi berbasis fotografi kamera smartphone profesional.

"Kami terus mendorong batasan dalam menghadirkan teknologi optik kamera profesional kelas dunia kepada konsumen. Kami percaya bahwa inovasi pengembangan Imaging System antara vivo dan ZEISS menjadi salah satu bidang terpenting untuk melayani basis konsumen kami yang luas akan gaya hidup yang modern dengan smartphone yang premium," kata Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma, Selasa (21/9/2021).

Baca Juga: Per 20 September Vivo Y21 Akan Rilis di Indonesia, Begini Keunggulannya

Edy mengatakan, tujuan utama kolaborasi vivo dan ZEISS adalah menciptakan produk yang memiliki teknologi kamera premium dalam balutan desain dan performa mutakhir.

Menurutnya, kolaborasi antara dua brand besar yang telah tercipta melalui vivo X60 Series lalu membawa sebuah pandangan lain konsumen mengenai standar baru dalam smartphone photography flagship.

"Inovasi teknologi lensa kamera yang ditanamkan pada vivo X60 Series adalah salah satu bukti produk kerja sama jangka panjang antara vivo dan ZEISS. Pengembangan teknologi ZEISS Imaging System sebelumnya ini menjanjikan peningkatan kejernihan dan ketajaman gambar pada perekaman video maupun warna foto," ujarnya.

Jika dilihat kembali, keberadaan ZEISS Imaging System pada vivo X60 Series dihadirkan untuk selalu meningkatkan pengalaman smartphone photography secara keseluruhan, terlebih ZEISS membawa salah satu fitur kamera ikonik seperti efek bokeh mereka, yakni ZEISS Biotar.

Edy juga menambahkan, Imaging System ZEISS yang disematkan dalam perangkat vivo X60 Series membantu meningkatkan performa pengambilan gambar mulai dari kemampuan sistem software di lensa kamera untuk kualitas gambar yang lebih tajam dan jelas.

"Tidak hanya itu, hasil dari kerja sama antara vivo dan ZEISS ini juga terintegrasi dengan inovasi teknologi pada kamera vivo X60 series lainnya, di antaranya Gimbal Stabilization 2.0 dan Extreme Night Vision 2.0., yaitu fitur yang mampu meningkatkan stabilitas ketika pengambilan gambar foto maupun video bahkan dalam ruangan minim pencahayaan sekalipun," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Bethriq Kindy Arrazy
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: