Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Samsung Galaxy M51: Intip Fitur dan Spesifikasi

Samsung Galaxy M51: Intip Fitur dan Spesifikasi Kredit Foto: Unsplash/Kote Puerto
Warta Ekonomi -

Informasi mengenai Samsung Galaxy M51 telah bocor selama sebulan terakhir. Dengan teaser dari Samsung yang beredar pekan lalu, diharapkan handset tersebut muncul di India terlebih dahulu. Namun yang mengejutkan, ponsel itu resmi muncul di situs web Samsung Jerman.

Dilansir dari GSM Arena, fitur utama dari ponsel ini adalah baterai 7.000 mAh. Kapasitas daya ini menjanjikan bertahan lebih dari dua hari dengan sekali pengisian daya dengan dukungan pengisian cepat 25W. Chipset yang digunakan adalah Snapdragon 730.

Baca Juga: Daftar HP Rp2 Jutaan per Agustus 2020, dari Samsung hingga Realme

Galaxy M51 hanya menyebutkan prosesor octa-core yang dipasangkan dengan 6GB RAM dan penyimpanan 128GB yang bisa diperluas melalui kartu microSD. Layarnya berukuran 6,7 inci Super AMOLED dengan resolusi FHD+. Pembaca sidik jari dipasang di samping.

Smartphone ini memiliki quad camera. Di bagian belakang ada kamera utama 64MP, kamera ultrawide 12MP dengan bidang pandang 123 derajat, dan kamera makro 5MP. Kamera 5MP lainnya untuk indepth, sedangkan kamera swafotonya adalah 32MP.

Saat ini ponsel sedang dalam tahap pre-order dan dibanderol dengan harga 360 euro. Pilihannya terdapat warna hitam dan putih. Pengiriman dimulai pada 11 September.

Baca Juga: Meski Kena Sanksi AS, Huawei Mantap Salip Samsung di Bisnis ...

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Bagikan Artikel: