Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Selamati Jakarta Bebas Macet, Netizen: Terima Kasih Covid!

Selamati Jakarta Bebas Macet, Netizen: Terima Kasih Covid! Kredit Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso
Warta Ekonomi, Jakarta -

Maksud hati membanggakan Jakarta keluar dari 10 besar kota termacet di dunia, tetapi apa daya malah dinyinyiri netizen. Menurut warganet, saat ini Jakarta kota bebas macet lantaran masih terjadi pandemi, kegiatan dibatasi, dan orang-orang melakukan work form home (WFH).

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Jakarta. Menurut Tom Tom Traffic Index terbaru, Jakarta keluar dari 10 besar kota termacet di dunia. Kini, kemacetan Jakarta jauh berkurang, berada di posisi ke-31 dari total 416 kota lain," tulis akun Twitter @DKIJakarta yang dikutip SINDOnews, Minggu (17/1/2021).

Baca Juga: Wadaw, Jakarta Peringkat ke-31 Kota Termacet di Dunia

Spontan, unggahan Pemprov DKI Jakarta tersebut direspons ratusan komentar netizen. "Macetnya pindah ke RS rujukan covid...ngantri panjang," kata @RelawanNusanta1.

Menurut @el_kaezzar, tidak ada yang perlu dibanggakan karena semua kota di dunia juga mengalami penurunan level kemacetan karena Covid-19 masih mewabah.

"Yaeya lah min, semua kota dunia jg turun level macetnya. Bedanya tinggal seberapa ketat kebijakan C19 di kota2 tsb. Liat aja overall dunia berubah dr merah (2019) hampir biru (2020) semua. Ini bukan hal yg perlu dibanggain atw diselamatin krn artinya dampak pandemi masih nyata," ujar @el_kaezzar.

Karena itu, akun @dexter_rhj bilang begini kepada masyarakat luas. "Mari kita ucapkan terimakasih covid sdh mengurangi macet jkt," ucapnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: