Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sabar, Emir Kuwait Janji Selalu Ada di Sisi Rakyat Palestina

Sabar, Emir Kuwait Janji Selalu Ada di Sisi Rakyat Palestina Kredit Foto: AP Photo
Warta Ekonomi, Kuwait City -

Emir Kuwait yang baru dilantik, Sheikh Nawaf Al Ahmad Al Sabah, menegaskan kembali dukungan negaranya pada rakyat Palestina dan perjuangannya membebaskan tanah yang diduduki Israel.

Pernyataan itu muncul saat bertemu Perdana Menteri (PM) Otoritas Palestina Mohammad Shtayyeh yang mengunjungi Kuwait untuk mengungkapkan duka cita atas meninggalnya mendiang Emir Sheikh Sabah Al Ahmad Al Jaber Al Sabah.

Baca Juga: Alhamdulillah, Emir Baru Kuwait Janji Selalu di Sisi Palestina

Sheikh Nawaf menyatakan dia akan mengikuti jejak kaki pendahulunya dan memberikan dukungan penuh pada Palestina dan rakyatnya.

Press TV juga melaporkan bahwa Sheikh Nawaf berbicara pada Kepala Biro Politik Hamas Ismail Haniyeh dan menekankan bahwa Kuwait tidak akan mengubah kebijakan terhadap Palestina dan akan tetap berkomitmen pada mereka. 

Emir Sheikh Sabah Al Ahmad Al Jaber Al Sabah meninggal dunia pada usia 91 tahun pekan lalu di rumah sakit di Amerika Serikat (AS) saat perawatan medis. 

Saat ini Palestina mendapat tekanan dengan adanya kesepakatan normalisasi hubungan antara Uni Emirat Arab, Bahrain dan Israel. Kesepakatan itu oleh Palestina dianggap sebagai pengkhianatan besar.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: