Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gara-Gara Rektor UI, Tokoh Papua Blak-blakan Pol, Pak Jokowi Gak Ada Kemajuan, Harus Disudahi...

Gara-Gara Rektor UI, Tokoh Papua Blak-blakan Pol, Pak Jokowi Gak Ada Kemajuan, Harus Disudahi... Kredit Foto: Instagram/Natalius Pigai
Warta Ekonomi, Jakarta -

Aktivis HAM asal Papua, Natalius Pigai, menilai selama enam tahun kepemimpinan Presiden Joko  Widodo (Jokowi) tidak ada kebiijakan yang substansial progresif (kemajuan).

Menurut dia, apa yang telah dilakukan Jokowi semuanya hanya regres (kemunduran), dan destruktif (merusak). Baca Juga: Gara-Gara Omongannya, Risma 'Diteriaki' Natalius Pigai: Rasis!

Karena hal itu, ia meminta kepada Jokowi untuk menyudahi kepemimpinannya, sebelum Indonesia masuk dalam kubangan.

Hal ini dikatakan terkait kebijakan Kepala Negara menerbitkan PP Nomor 75 Tahun 2021 tentang Statuta Universitas Indonesia (UI), yang membuat rektor UI Ari Kuncoro tetap dapat rangkap jabatan sebagai wakil komisaris utama PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI). Baca Juga: Ngamuk atas Pernyataan Risma, Pigai: Lihat Saja Kabinet Jokowi Putra Papua Tak Ada, Itu Rasis!

"6 tahun pimpin Indonesia tidak ada kebijakan Jokowi yang secara substansial progresif (kemajuan), yang Jokowi lakukan semuanya regres (kemunduran) & destruktif (merusak tatanan terlalu besar & dalam). Harus disudahi sebelum Indonesia masuk dalam kubangan," ucapnya dalam akun Instagramnya, seperti dilihat, Kamis  (22/7/2021).

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: