Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PLN Raih The Best Public Relations Award 2021

PLN Raih The Best Public Relations Award 2021 Kredit Foto: Youtube Warta Ekonomi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Vice President Public Relations PT PLN Persero, Arsyadany Ghana Akmalaputri, menerima The Best Public Relation pada ajang Indonesia Public Relation Award (IPRA) 2021: Navigating the Better Future bersama Warta Ekonomi, Selasa 26 Januari 2021.

PLN meraih penghargaan predikat The Best Public Relation in Company Management on Strategic Business Process Transformation.

Baca Juga: PLN Telah Pulihkan Seluruh Gardu Listrik yang Padam Akibat Banjir Manado

Penghargaan ini merupakan apresiasi yang diberikan kepada PLN atas prestasi perusahaan yang telah mengomunikasikan dengan baik dalam masa pandemi Covid-19. Arsyadany Ghana Akmalaputri menyampaikan terima kasihnya atas penghargaan yang diraih PLN.

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada Warta Ekonomi atas penghargaan yang telah diberikan kepada kami. Tentunya, ini menjadi motivasi bagi kami," kata Akmalaputri, Selasa (26/1/2021).

Dia melanjutkan, "Dengan semangat transformasi PLN melalui pilar green, clean, innovative, dan costumer focus, kami akan terus menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan di era pandemi dengan produktif, mengedukasi dan menyampaikan sentimen positif perusahaan. Tentunya, semua itu untuk mewujudkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia, memajukan bangsa, dan menerangi negeri."

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Mochamad Rizky Fauzan
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: