Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tambah Modal, MSIN Lakukan Stock Split, Segini Harga Sahamnya

Tambah Modal, MSIN Lakukan Stock Split, Segini Harga Sahamnya Kredit Foto: Dok. MSIN
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT MNC Studios International Tbk berencana melakukan penambahan modal sebanyak 3%. Rencana itu dilakukan dengan pemecahan nilai nominal saham (stock split), dengan rasio 1:2 dari saham sebelumnya Rp100 per saham menjadi Rp50 per saham. 

Keputusan tersebut diumumkan emiten dengan kode sama MSIN itu dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang dilaksanakan Jumat (13/11/2020). Direktur Utama PT MNC Studios International Tbk, Ella Kartika mengatakan bahwa aksi korporasi ini merupakan menjadi keputusan strategis Perseroan seiring dengan berkembangnya permintaan atas konten-konten pada platform OTT dan TV FTA, khususnya konten orisinil dan animasi.

Baca Juga: Pelayanan Digital jadi Suatu Keharusan, MNC Bank: Motion Permudah Transaksi

"Kami melihat adanya kesempatan dalam mengkapitalisasi permintaan tadi dengan meningkatkan jumlah produksi", kata Ella, dalam keterangannya, Sabtu (14/11/2020).

Selain itu, seiring perkembangan dunia digital di tanah air, PT MNC Studios International Tbk juga membuat 2 digital apps yaitu KlaKlik, yang merupakan aplikasi media all-in-one untuk podcast, e-novel, e-quote, konten format pendek maupun

sedang. Saat ini perseroan juga sedang mengembangkan aplikasi AdMediate, yang akan memudahkan pengiklan melakukan penempatan iklan pada platform portal berita dan aplikasi RCTI+ milik induk perusahaan, PT Media Nusantara Citra Tbk (IDX:MNCN).

"Inisiasi ini dilakukan untuk mendorong pertumbuhan belanja iklan di Indonesia dan membuka peluang Perseroan untuk mendapatkan pengiklan baru," pungkas Ella.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: