Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Telkomsel Orbit 5G Hadirkan Ragam Ekstra Keuntungan

Telkomsel Orbit 5G Hadirkan Ragam Ekstra Keuntungan Kredit Foto: Telkomsel
Warta Ekonomi, Medan -

Telkomsel sebagai the first 5G operator in Indonesia terus mengakselerasi pembangunan dan pengembangan ekosistem 5G di Indonesia. Salah satu upaya tersebut dilakukan dengan menghadirkan jaringan 5G melalui layanan Telkomsel Orbit yang memiliki keunggulan dalam penyediaan pengalaman internet rumahan berteknologi terdepan bagi seluruh lapisan masyarakat.  

Head of Home LTE Project Telkomsel, Arief Pradetya mengatakan, hadirnya Telkomsel Orbit 5G ini merupakan wujud komitmen Telkomsel dalam memberikan pengalaman digital tercanggih bagi semua lapisan masyarakat. Kini dengan Telkomsel Orbit 5G, masyarakat dapat memiliki kesempatan yang lebih luas dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup digital bersama keluarga. Baca Juga: Telkomsel Salurkan Bantuan Peduli Banjir Katingan dan Penanganan COVID-19 di Palangka Raya

"Guna memaksimalkan pengalaman pelanggan dalam mengakses koneksi internet tercepat, stabil, dan berkualitas, Telkomsel memberikan ekstra kuota data 200GB untuk masa aktif 30 hari serta bebas akses layanan video on demand Disney+ Hotstar selama 12 bulan kepada pelanggan yang menggunakan perangkat Orbit Ultra 5G. Berbagai keuntungan tersebut dapat diperoleh pelanggan cukup dengan memesan Orbit Ultra 5G dengan harga promo Rp6,299 juta, melalui situs www.telkomsel.com/5G," katanya, Rabu (22/9/2021). Baca Juga: Hari Pelanggan Nasional, Bos Telkomsel Beri Kejutan, Apa Itu?

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: