Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Telkomsel Gelar Meet the Cast dan Nobar di Sumatera Secara Virtual

Telkomsel Gelar Meet the Cast dan Nobar di Sumatera Secara Virtual Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

Secara spesial Telkomsel menggelar kegiatan Meet the Cast dan Nobar secara virtual bersama para pemeran film Kau dan Dia yang dihadiri oleh pelanggan, media, dan komunitas di Sumatera. Drama ini hadir melalui streaming unggulan, MAXstream.

General Manager DLS and Direct Sales Area Sumatera Telkomsel Aka Kandias Al Amin mengatakan, Telkomsel terus berupaya membuka peluang lebih luas kepada sineas untuk berkarya melalui platform VoD terdepan MAXstream, salah satunya melalui film berkualitas terbaru berjudul Kau dan Dia.

"Melalui kegiatan Meet the Cast dan Nonton Bareng ini, kami ingin mengajak para pelanggan dan masyarakat untuk selalu mendukung setiap karya anak bangsa yang berkualitas," katanya, Jumat (17/9/2021).

Baca Juga: Dukung Pemulihan Ekonomi, BI Sumut Gelar Event KKSU secara Virtual

Acara ini juga dihadirkan untuk memberikan apresiasi dan kesempatan kepada para pelanggan, media, dan komunitas di Sumatera untuk dapat berdiskusi bersama dengan para pemain film Kau dan Dia.

"Kehadiran film ini juga semakin memperkaya daftar pilihan konten hiburan orisinal berkualitas di aplikasi MAXstream, yang dapat dinikmati kapan pun dan dimanapun oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia, terutama pelanggan Telkomsel," ujarnya.

Meet the Cast ini dihadiri oleh para pemeran Kau dan Dia, seperti Anneth Delliecia, Zara Leola, Ari Irham, Bima Azriel, dan Azela Putri. Mereka hadir untuk menyapa langsung dan berbagi cerita seru seputar film Kau dan Dia kepada pelanggan.

"Selain itu director film, story writer, dan produser film tersebut juga turut hadir bercerita mengenai behind the scene pembuatan film Kau dan Dia. Melalui kegiatan ini Telkomsel ingin memberikan nilai tambah sekaligus interaksi yang lebih eksklusif antara pelanggan dengan para pemain film tersebut," ujarnya.

MAXstream sendiri telah memproduksi 219 konten orisinal yang dapat dinikmati oleh para pelanggan di seluruh Indonesia, dengan pertumbuhan jumlah produksi konten orisinal pada tahun ini sebesar 113 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

"Melalui MAXstream, Telkomsel terus mempertegas komitmennya sebagai The Home of Entertainment bagi masyarakat. Ke depan, Telkomsel berharap akan semakin tercipta lebih banyak lagi upaya kolaboratif dengan para pelaku industri konten kreatif lokal yang mengedepankan prinsip customer-centric, agar dapat memberikan nilai tambah bagi pelanggan dengan ragam pilihan hiburan digital terkini dan berkualitas," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: