Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Telkomsel Hadirkan Kompetisi Game Online DGOne Cup Media Sumatera

Telkomsel Hadirkan Kompetisi Game Online DGOne Cup Media Sumatera Kredit Foto: Dok. Telkomsel
Warta Ekonomi, Medan -

Dalam mendukung penguatan adopsi layanan digital, Telkomsel gelar kompetisi game online “DGOne Cup” yang khusus diikuti oleh rekan-rekan media di wilayah Sumatera. Kegiatan Esport ini akan dikemas dalam bentuk turnamen online yang mengadu ketangkasan puluhan rekan-rekan media Sumatera dalam bermain game PUBG Mobile.

Executive Vice President West Area Telkomsel Gilang Prasetya, mengatakan saat ini olahraga elektonik atau Esport di Indonesia sudah sangat berkembang pesat.  Baca Juga: Menteri BUMN Erick Thohir Tunjuk Wishnutama Jadi Komisaris Utama Telkomsel

"Telkomsel sebagai leading digital telco company akan terus mendukung penguatan ekosistem digital seperti Esport melalui berbagai program serta layanan yang tersedia di Dunia Games. Dalam kesempatan ini kami ingin rekan-rekan media mendapatkan experience langsung mengikuti turnamen Esport DGOne Cup,” katanya, Kamis (18/2/2021). 

Melalui kegiatan ini Telkomsel ingin memberikan wadah kepada rekan-rekan media yang aktif sebagai gamers untuk bisa menyalurkan hobi ini melalui turnamen. 

"Dalam mendukung hal tersebut Telkomsel terus mengoptimalkan portal layanan Dunia Games melalui empat fungsi utama, yaitu layanan payment gateway, platform media, penerbit game, dan penyelenggara turnamen," ujarnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: