Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Telkomsel Bagikan Kartu Internet Merdeka Belajar di Kaltim

Telkomsel Bagikan Kartu Internet Merdeka Belajar di Kaltim Kredit Foto: Telkomsel
Warta Ekonomi, Balikpapan -

Melanjutkan komitmen dalam mendukung proses pembelajaran jarak jauh di masa yang penuh tantangan ini, Telkomsel kembali menghadirkan inovasi produk untuk mendukung hal tersebut. 

Bersama Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, Telkomsel meluncurkan Kartu Internet Merdeka Belajar, Jumat (28/8), sebagai salah satu solusi pemerataan akses pendidikan jarak jauh, terutama bagi masyarakat non-elit. Sebanyak 160 ribu kartu perdana dengan benefit Kuota Belajar akan didistribusikan kepada pelajar yang membutuhkan di Kalimantan Timur.

Simbolis kegiatan ini digelar di Kantor Gubernur Kalimantan Timur dihadiri oleh General Manager Mass Market Segment Sales Telkomsel Pamasuka Thomas Anda Siaga dan General Manager Consumer Sales Telkomsel Regional Kalimantan Ismu Widodo yang diterima langsung oleh Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor.

General Manager Mass Market Segment Sales Pamasuka Thomas Anda Siaga mengatakan sejak awal penyesuaian masa pandemi COVID-19, Telkomsel telah berupaya untuk terus bergerak maju berinovasi menghadirkan ragam inisiatif produk dan layanan yang dapat mendukung adaptasi kebiasaan baru di berbagai aktivitas masyarakat, terutama dalam memberikan kenyamanan para pelajar dan pengajar menjalankan proses pembelajaran jarak jauh.

Baca Juga: Didukung Telkomsel, Fish On Sediakan Teknologi untuk Nelayan

Baca Juga: Telkomsel Akan Suntik Dana ke Gojek, yang Benar?

“Kami sangat mengapresiasi respons positif Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur untuk memastikan terjangkaunya akses Pendidikan Jarak Jauh bagi masyarakat Kalimantan Timur melalui Kartu Internet Merdeka Belajar yang kami hadirkan. Kartu Internet Merdeka Belajar ini melengkapi produk-produk yang sebelumnya telah kami hadirkan dalam memfasilitasi proses pembelajaran jarak jauh” jelas Thomas.

Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor menyampaikan apresiasi kepada Telkomsel atas kepeduliannnya terhadap sektor Pendidikan di Kalimantan Timur khususnya dimasa adaptasi kebiasaan baru. Lebih lanjut beliau mengatakan dengan program Merdeka Belajar Jarak Jauh yang dipelopori dari Telkomsel ini diharapkan dapat mendukung siswa dalam proses pembelajaran jarak jauh selama masa pandemi COVID-19 melalui berbagai aplikasi belajar yang bisa di akses langsung oleh para siswa dengan menggunakan Kartu Perdana Kuota Belajar yang diberikan Telkomsel secara gratis.

Dengan Kartu Internet Merdeka Belajar, pelajar di  Kalimantan Timur akan mendapat kartu perdana Telkomsel yang kemudian dapat dipergunakan untuk mengaktifkan Paket Kuota Belajar 10GB selama 30 hari melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363*844#. 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Andi Aliev
Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: