Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Berbagi Berkah Ramadan ke Panti Asuhan, MOR VI Balikpapan Gelontorkan Dana Ratusan Juta Rupiah

Berbagi Berkah Ramadan ke Panti Asuhan, MOR VI Balikpapan Gelontorkan Dana Ratusan Juta Rupiah Kredit Foto: Andi Aliev
Warta Ekonomi, Balikpapan -

Pertamina MOR VI menggelontorkan sekitar Rp100 juta untuk program Berbagi Berkah Ramadan kepada 4 panti asuhan di Balikpapan yang dibagikan, Rabu (20/5).

Berbagi Berkah Ramadan ini sebagai  wujud empati dan kepedulian, Pertamina MOR VI, Fungsi Corporate Sales VI di tengah covid-19 yang dialami seluruh lapisan masyarakat termasuk yayasan , panti asuhan.

Bantuan diberikan kepada empat panti secara terpisah di masing-masing panti asuhan yakni Panti Asuhan Ummi Zahro, Rapak, Panti Asuhan Al Firdaus Km9 Jalan Soekarno Hatta,Yayasan Al Kahfi, Sepinggan dan Panti Asuhan Nurul Iman, Kampung Timur. Program Berbagi Berkah Ramadan berupa paket sembako, makanan jadi  dan uang saku bagi anak panti asuhan.

Baca Juga: Konsumsi Turun di Kisaran 15%, Pertamina Tetap Pastikan Stok BBM di Kalsel Aman

Baca Juga: Pengamat Minta Pertamina Waspadai Hyundai Engineering di Proyek Tuban

“Bantuan  diharapkan bisa meringankan kesulitan yang dialami masyarakat termasuk panti asuhan di tengah situasi covid yang belum membaik. Bantuan ini berupan sembako, makanan jadi, dan uang. Semuanya sekitar Rp100 juta,” kata Sales Area Manager Industri Kalimantan Aji Danardono saat pemberian bantuan kepada Ketua Panti Asuhan Asuhan Nurul Iman, Syaiful Ishaq, Kampung Timur, Rabu sore (20/5/2020).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Andi Aliev
Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: