Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rhenald Kasali Jadi Brand Ambassador Bank Universal BPR

Rhenald Kasali Jadi Brand Ambassador Bank Universal BPR Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bank Universal BPR memperkenalkan Guru Besar Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia dan pendiri Yayasan Rumah Perubahan Prof. Rhenald Kasali sebagai brand ambassador dengan tagline “Saya Percaya Universal BPR”. Baca Juga: LPS Mulai Proses Klaim Simpanan dan Likuidasi Koperasi BPR Tawang Alun

Dalam keterangan tertulisnya, Jumat (22/1/2021),, Universal BPR memilih Rhenald Kasali karena dinilai dapat mewakili orang bijaksana dan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap bank perkreditan rakyat, khususnya Universal BPR. 

Sebagai brand ambassador, Prof. Rhenald akan turut mengedukasi masyarakat untuk lebih bijak dalam memilih bank dan mendukung BPR. Menurutnya penting untuk mempertimbangkan aspek nilai-nilai. Dia percaya niat baik dan komitmen Universal BPR dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat, baik lewat penyaluran kredit ke UMKM produktif dan program deposito peduli yang sangat inovatif membantu masyarakat. 

Ada berbagai pertimbangan yang membuat Rhenald Kasali bersedia menjadi brand ambassador Universal BPR. Salah satunya dengan melihat nilai-nilai, inovasi dan perbaikan apa saja yang telah dilakukan. Rhenald diberi kebebasan dalam mengemukakan pendapatnya.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: