Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

MNC Bank Luncurkan Tabungan Dahsyat Berhadiah Mobil Mewah

MNC Bank Luncurkan Tabungan Dahsyat Berhadiah Mobil Mewah Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebagai bentuk apresiasi MNC Bank kepada nasabah, MNC Bank resmi meluncurkan Tabungan Dahsyat berhadiah mobil mewah Toyota Alphard. Seperti diketahui Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mewajibkan seluruh siswa SMP di Indonesia memiliki tabungan di bank. Upaya tersebut dilakukan dengan menggandeng pemerintah daerah baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota. Hal ini dilakukan agar lebih banyak masyarakat yang menabung di bank.

Menyambut hal tersebut, PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) menawarkan tabungan yang aman, dan memberi nilai lebih bagi masyarakat dan nasabah.“Salah satu strategi utama MNC Bank dalam meningkatkan kinerja dan profitabilitas adalah peningkatan dana murah. Tabungan Dahsyat kami perkenalkan untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas serta meningkatkan porsi tabungan dalam dana pihak ketiga yang dikelola bank," terang Presiden Direktur MNC Bank Mahdan pada wawancara melalui Bulletin iNews Siang di Jakarta, Senin (16/11/2020).

Mahdan melanjutkan, dengan menabung di Bank, dana tentu aman karena Bank adalah institusi keuangan yang paling diregulasi dan diawasi. Keamanan rekening diperkuat dengan kehadiran aplikasi Motion dari MNC Bank yang merupakan integrated banking solution.

Baca Juga: Mantap! Tabungan Dahsyat MNC Bank Segera Meluncur

Melalui aplikasi seperti Motion dari MNC Bank, nasabah dapat senantiasa memantau dan menerima notifikasi seketika untuk setiap aktivitas pada rekeningnya.

Sementara untuk nilai lebih yang ditawarkan pada tabungan, mulai dari 16 November 2020, MNC Bank memperkenalkan program yang menebarkan miliaran rupiah dalam bentuk berbagai hadiah dahsyat melalui program Tabungan Dahsyat.

Direktur MNC Bank Rita Montagna pada kesempatan yang sama memaparkan bahwa menabung di MNC Bank selain aman, terdapat nilai lebih.

“Tabungan Dahsyat dari MNC Bank diperkenalkan sebagai solusi menyimpan dana yang aman dan memberi nilai lebih. Dengan menabung, nasabah berkesempatan meraih berbagai hadiah mulai dari e-voucher hingga mobil mewah," ujar Rita.

Rita melanjutkan, bahwa program ini diselenggarakan agar siapapun dapat mudah berpartisipasi. Cukup membuka rekening dengan minimal saldo Rp 1 Juta sudah mendapatkan e-voucher Shopee Rp 100 ribu yang dapat digunakan untuk belanja berbagai kebutuhan.

Baca Juga: Mau Nabung tapi Menghasilkan, Siap-siap MNC Bank Bakal Kenalkan Tabungan Undian Berhadiah

Selain itu nasabah yang saldo rata-ratanya memenuhi syarat juga dapat meningkatkan terus saldonya untuk memperbesar kesempatan memenangi undian, mulai dari 30 hadiah e-voucher Shopee senilai Rp 10 Juta, 3 hadiah iPhone 12 Pro Max, hingga Toyota Avanza Veloz dan Toyota Alphard.

Melalui program ini MNC Bank berharap masyarakat tidak ragu lagi menempatkan dananya di tabungan. Karena setiap nasabah mendapatkan nilai lebih yang dahsyat.

Tidak hanya itu, semua Nasabah juga berhak atas MNC Bank Loyalty Club yang dapat ditukar untuk keperluan apa saja setiap saat

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: