Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Siasati Pandemi Covid-19, BCA Gelar KPR BCA ONLINEXPO

Siasati Pandemi Covid-19, BCA Gelar KPR BCA ONLINEXPO Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus berupaya membangun inovasi layanan perbankan demi memenuhi kebutuhan nasabah secara optimal. Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, BCA turut mendukung gerakan #BankingfromHome dengan mengedepankan berbagai fitur digital.

Untuk itu, BCA kembali menghadirkan inovasi bagi nasabah melalui gelaran KPR BCA ONLINEXPO yang diselenggarakan untuk pertama kalinya di tengah situasi pandemi Covid-19.

Baca Juga: Harpelnas, BCA Klaim Terus Berinovasi Demi Nasabah

KPR BCA ONLINEXPO merupakan gelaran yang mempertemukan nasabah dan masyarakat umum dengan lebih dari 200 perumahan dan apartemen, serta property agent secara online. Mengangkat tema "Feel the New Experience", KPR BCA ONLINEXPO dibuka resmi secara virtual oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman, dan Executive Vice President of Consumer Loan Division BCA Felicia M. Simon pada Rabu (9/9/2020).

Beragam penawaran dan promo menarik dapat dinikmati oleh nasabah dan masyarakat umum pada gelaran ini, mulai dari 9 September 2020 hingga 10 Oktober 2020.

"Pandemi Covid-19 tidak dapat dimungkiri turut memengaruhi kelangsungan event perbankan. Kendati demikian, antusiasme nasabah mendorong kami untuk tetap menghadirkan Expo, tetapi secara online. KPR BCA ONLINEXPO hadir untuk mengisi kerinduan dan memenuhi kebutuhan nasabah di tengah pandemi, khususnya bagi yang ingin memiliki hunian baru. Karena digelar secara online, nasabah maupun masyarakat umum dapat dengan mudah mengakses KPR BCA ONLINEXPO di mana pun dan kapan pun tanpa perlu ada pertemuan tatap muka," urai Jahja.

Walaupun diadakan secara online, semarak keseruan Expo tetap dapat dirasakan oleh nasabah. Lebih dari 200 perumahan dan apartemen serta property agent yang dihadirkan dalam gelaran. Ditambah lagi dengan berbagai promo menarik yang hanya akan didapatkan pada KPR BCA ONLINEXPO ini.

Melalui KPR BCA, nasabah akan mendapatkan suku bunga spesial sebesar 5,88% selama fix 3 tahun yang sangat menarik.

"Kami mengajak nasabah dan masyarakat umum untuk ikut serta dan menikmati berbagai penawaran dalam acara perdana KPR BCA ONLINEXPO ini. Kiranya gelaran ini dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi para pengunjung. Seiring dengan hal tersebut, kami juga berharap KPR BCA OnlinExpo dapat turut mendukung pergerakan roda perekonomian Indonesia," tutup Jahja.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: