Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Harpelnas, CIMB Niaga Apresiasi Nasabah dengan Beragam Cashback

Harpelnas, CIMB Niaga Apresiasi Nasabah dengan Beragam Cashback Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada Jumat (4/9/2020) sebagai apresiasi atas kesetiaan nasabah selama ini.

Mengusung tema 65 Tahun Melayani Indonesia, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan hari ulang tahun CIMB Niaga ke-65 pada 26 September mendatang, sekaligus wujud komitmen untuk terus berperan aktif melayani masyarakat di Tanah Air, termasuk di masa pandemi Covid-19.

Peringatan Harpelnas tahun ini ditandai dengan beragam aktivitas, di antaranya meet and greet dengan nasabah secara terbatas di sejumlah kantor cabang dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dan pemberian apresiasi kepada nasabah individu maupun korporasi.

Baca Juga: OCTO Mobile: Investasi Sukuk Ritel 013 Kini Ada di Ujung Jari

"Bagi kami, nasabah adalah sumber inspirasi dan penyemangat untuk terus menyediakan produk unggulan dan layanan prima. Kami akan selalu berupaya meningkatkan customer experience melalui beragam inovasi layanan dan produk sesuai kebutuhan masyarakat dalam kondisi apa pun," kata Head of Sales and Distribution CIMB Niaga Robby Mondong saat menyapa dan melayani nasabah di Kantor Cabang Graha CIMB Niaga Jakarta, Jumat (4/9/2020).

Menurut Robby, kendati dihadapkan dengan situasi yang menantang, CIMB Niaga tetap menghadirkan layanan optimal untuk memenuhi kebutuhan finansial nasabah di Kantor Cabang. Di sisi lain, Robby juga mengimbau nasabah untuk mengakses layanan perbankan digital, seperti OCTO Mobile, OCTO Clicks, dan BizChannel@CIMB untuk bertransaksi kapan saja dan di mana saja.

"Ada pun bagi nasabah yang memiliki keperluan sehingga harus datang ke Kantor Cabang, kami tetap memberikan pelayanan dengan mengikuti protokol kesehatan. Karena keselamatan dan keamanan nasabah serta karyawan merupakan prioritas utama CIMB Niaga," ujar Robby.

Robby menjelaskan, pada periode Harpelnas, CIMB Niaga memberikan beragam promo menarik, seperti cashback 65% untuk nasabah yang menukarkan Poin Xtra menggunakan Scan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) OCTO Mobile, baik penukaran Poin Xtra secara penuh atau parsial dengan sebagian mendebet rekening atau limit Kartu Kredit (minimum transaksi Rp100.000), syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: