Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Pamer WTP, Sindiran PSI Nyakitin: 10 Kepala Daerah Jadi Tersangka KPK dengan Raihan Sama

Anies Pamer WTP, Sindiran PSI Nyakitin: 10 Kepala Daerah Jadi Tersangka KPK dengan Raihan Sama Kredit Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Ketua Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di DPRD DKI Jakarta, Justin Adrian menyindir pedas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang membanggakan raihan terhadap opini WTP.

Terkait itu, ia pun mengingatkan jika ada 10 Kepala Daerah yang mendapat raihan WTP dan jadi tersangka KPK.?

"Hari ini Pak Gub tampak sumringah karena Jakarta meraih Opini WTP dari @BPK. Mungkin dia lupa, 10 Kepala Daerah yg jd trsangka di @KPK_RI juga peraih WTP dari BPK.. #Jakarta @PSI_Jakarta @psi_id @willsarana," tulisnya dalam akun Twitternya, Selasa (22/6/2020).

Baca Juga: Top! DKI Raih Opini WTP Tiga Kali Berturut-turut

Baca Juga: PSI ke Anies: Kalau Bikin Kebijakan Jangan Nanggung, CFD Itu Ceroboh!

Diketahui, Anies turut merayakan raihan opini WTP dari BPK saat hari ulang tahun Jakarta ke 493. Dia pun mengunggah lewat akun resmi twitternya @aniesbaswedan.

"Alhamdulillah, pada tanggal 22 Juni 2020, tepat di hari ulang tahun ke-493 kota Jakarta, laporan keuangan Pemprov DKI kembali mendapatkan opini WTP dari @BPKRI. Ketiga kalinya dalam 3 tahun berturut-turut, ini menjadi salah satu kado terbaik #HUTDKI493," tulisnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: