Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Erick Thohir: Dengan Segala Kerendahan Hati, Kami Mohon Maaf...

Erick Thohir: Dengan Segala Kerendahan Hati, Kami Mohon Maaf... Kredit Foto: Antara/Dhemas Reviyanto
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh rakyat Indonesia terkait penanganan pandemi yang dilakukan Kementerian BUMN dan seluruh perusahaan BUMN.

"Tentu kami, Kementerian BUMN, dengan segala kerendahan hati memohon maaf ketika penugasan-penugasan yang diberikan kepada kami tidak sempurna karena sempurna hanya milik Allah SWT," ujar Erick saat peresmian RSPJ ekstensi Gedung Arafah, Asrama Haji Embarkasi Jakarta, Senin (19/7).

Baca Juga: Erick Bongkar Habis Kondisi Terkini BUMN yang Sakit, Alhamdulillah . . .

Kendati begitu, Erick menjamin jika Kementerian BUMN dan seluruh perusahaan BUMN berusaha keras memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Erick menyampaikan, peresmian RSPJ ekstensi Gedung Arafah, Asrama Haji Embarkasi merupakan bentuk kehadiran negara dalam melayani rakyatnya yang tengah berjuang melawan melawan Covid-19.

Kata Erick, pemerintah ingin memastikan masyarakat dapat sembuh dari Covid-19. "Semua kementerian saat Covid-19 bekerja 24 jam, kita menyatukan hati kita bahwa jangan pernah lelah melayani rakyat kita," ucap Erick.

Erick juga mengapresiasi sikap gotong royong yang dilakukan masyarakat dalam melawan penyebaran virus Covid-19. Erick menilai, sikap gotong royong dari pemerintah, swasta, masyarakat, menjadi kunci utama dalam perang melawan pandemi Covid-19.

"Percayalah dengan segala kekuatan yang kita punya, baik secara korporasi maupun layanan publik, kita berusaha sekeras-kerasnya. Tidak mungkin pemerintah bisa sukses menjalankan program tanpa peran aktif masyarakat," kata Erick.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: