Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

VIGI, Sub-brand TP-Link Ramaikan Pasar CCTV di Indonesia

VIGI, Sub-brand TP-Link Ramaikan Pasar CCTV di Indonesia Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

VIGI, merupakan sub-brand dari TP-Link yang fokus pada surveillance video atau CCTV sudah hadir di Indonesia untuk memberikan alternatif pilihan bagi masyarakat yang memerlukan sitem keamanan mutahir dari kamera pengawas atau CCTV.  Di pasar Indonesia VIGI memboyong tiga produk utamanya yakni VIGI C400HP, VIGI C300HP dan VIGI NVR1008HP. 

Menurut Sterling Li, Country Director TP-Link Indonesia, sebagai sub-brand dari TP-Link, VIGI juga merupakan produk global yang telah dipasarkan di 36 negara.  “Berdasarkan pengalaman TP-Link di pasar pengawasan domestik dan jaringan global, produk dan layanan VIGI telah mendapatkan kepercayaan dari distributor dan pelanggan di lebih dari 36 negara dan wilayah,” ungkap Sterling Li dalam siaran persnya di Jakarta (21/8)

VIGI menyediakan pengawasan yang terstruktur dan berkelanjutan dengan pendekatan keamanan yang profesional dan andal. Memiliki  desain yang dapat diandalkan untuk situasi apa pun, serta menghadirkan teknologi mutakhir.

 “VIGI hadir untuk memberikan perlindungan keamanan bagi setiap pelanggan baik untuk kepentingan rumah, tempat usaha, ataupun kantor,” tambah Yoshia, Marketing Manager TP-Link Indonesia.

VIGI C400HP, merupakan kamera pengawas dengan  3MP Ultra-High Definition, menangkap gambar lebih detail. VIGI C400HP hadir dengan dua versi lensa berbeda yaitu 2.8 mm dan 4 mm yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan keamanan. Kamera ini dilengkapi fitur Smart Detection dan Smart IR yang menjaga objek agar tidak dirender saat jauh atau terlalu terang saat dekat dengan kamera di malam hari.  Serta 3D DNR yang mampu menghilangkan pikselasi abnormal untuk memberikan video yang lebih jelas dan menghilangkan distorsi. 

Sedang VIGI C300HP merupakan kamera outdoor bullet 3MP Ultra-High Definition yang mampu menangkap gambar yang lebih detail, juga  tersedia dalam 2 versi lensa yaitu 4mm dan 6mm. Sama seperti VIGI C400HP, kamera ini dilengkapi Smart IR dan  Smart Detection yang dapatkan memberikan notifikasi ketika ada gerakan yang mencurigakan, memasuki area yang telah Anda tetapkan, atau menghalangi kamera.

VIGI NVR1008, Kamera ini mampu merekam tanpa henti 24/7, secara otomatis menyimpan hingga 10 TB rekaman dari kamera yang terhubung untuk mengamankan data  dengan akses yang cepat dan nyaman. Memiliki 8-Channel Real-Time Live View dengan definisi gambar yang tajam hingga 5MP.

Menurut  Sterling Li, VIGI NVR1008 memiliki kemampuan pemutaran serentak yang mampu memutar ulang rekaman dari hingga 4 kamera secara bersamaan. Tingkatkan kecepatan pemutaran ulang, untuk menemukan dan meninjau rekaman dengan mudah. Aplikasi VIGI juga khusus dikembangkan untuk pemantauan jarak jauh, memberikan kemudahan dan kenyamanan. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: