Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sedih Banget, Sang Kakak Tulis Pesan Haru untuk Jessica Iskandar

Sedih Banget, Sang Kakak Tulis Pesan Haru untuk Jessica Iskandar Kredit Foto: (Foto: Yoga/Okezone)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akhirnya resmi menikah pada Jumat (22/10/21). Pernikahan tersebut hanya dihadiri keluarga dekat.

Kakak artis yang akrab disapa Jedar itu, Erick Iskandar juga ikut hadir bersama sang istri yang sedang mengandung. Ia ingin menyaksikan momen bahagia sang adik yang menikah lagi usai lama menjanda.

Baca Juga: Sudah Resmi Nikahi Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Sempat Minta Maaf, Kenapa?

Lewat Instagramnya, Erick membagikan foto saat merangkul Jedar yang mengenakan gaun pengantin. Tak lupa Erick juga menuliskan pesan menyentuh untuk adiknya itu.

"Dear @inijedar setelah semua perjalanan hidup yang sudah kamu lalui dengan tegar dan sabar. Akhirnya semua harapan dan mimpi kamu tercapai, hari ini aku merasa tenang dan lega karena kamu sudah mendapatkan orang yang tepat untuk menemani hidupmu dan el @alexanderbarackel," tulis Erick.

Erick mengatakan bahwa tugasnya sebagai seorang kakak sudah selesai dan dilimpahkan kepada Vincent. Ia juga mengingatkan bahwa Jedar kini bukan hanya seorang ibu tapi juga seorang istri.

Sekarang tugasmu akan sedikit berbeda kamu adalah seorang Istri dan sekarang tugasku untuk menjaga satu-satunya adik perempuanku sudah aku serahkan kepada suami mu @v.andrianto mudah mudahan kalian bisa menjadi keluarga yg selalu berbahagia," imbuhnya.

"Doa ku untuk mu agar kamu bisa menjadi istri dan ibu untuk anak-anak kamu yg baik, selalu mengutamakan keluarga," lanjut Erick.

Baca Juga: Rumah Baim Wong Belum Juga Jadi, Raffi Ahmad Langsung Menyindir: Lo Bikin Rumah Apa...

Kebahagiaan Jedar tentu juga membuat paman El Barack itu bahagia. Ia berharap keluarga sang adik bisa selalu harmonis hingga maut memisahkan.

Hari ini aku bahagia atas kebahagianmu. Tuhan akan selalu menyertai kalian agar menjadi keluarga yg kuat dan jauh dari permasalahan. Amin," tutup Erick.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel: