Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Habis Pecat 57 Pegawai, KPK: Terbuka Kerja Sama dengan Novel Baswedan Melalui....

Habis Pecat 57 Pegawai, KPK: Terbuka Kerja Sama dengan Novel Baswedan Melalui.... Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuka kemungkinan untuk melakukan kerja sama dengan Indonesia Memanggil (IM) 57 Institute. 

IM57 Institute adalah wadah yang dibuat para mantan pegawai KPK atau Novel Baswedan cs. Baca Juga: Menteri Tjahjo Ditanya soal Nasib Pegawai KPK yang Diberhentikan, "Keputusan Terakhir ke Saya"

"Kalau memang komitmen orientasi kelembagaannya adalah memberantas korupsi tentu KPK akan terbuka untuk melakukan kolaborasi," kata Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron, di kantornya, Jl. Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat, 8 Oktober 2021. Baca Juga: Dulu Dianggap Mulia, KPK Kini Sudah Lakukan Pelanggaran Etika

Ghufron lebih jauh mengatakan, pihaknya terbuka untuk semua kelompok masyarakat yang ingin ikut memberantas korupsi tanpa kecuali. Lembaga antikorupsi malah senang jika IM57 Institute yang dibuat oleh Novel Baswedan cs itu membantu. Pemberantasan korupsi di Indonesia diyakini semakin menguat.

"Sekali lagi yang jelas KPK akan terus melakukan pemberantasan korupsi dengan seluruh lapisan masyarakat termasuk dengan siapa pun termasuk dengan IM57," imbuh Ghufron.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Lestari Ningsih

Bagikan Artikel: