Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Eng-Ing-Eng, Mas Novel Baswedan Bikin Geger Lagi, Nggak Nyangka! Novel Pernah Diminta...

Eng-Ing-Eng, Mas Novel Baswedan Bikin Geger Lagi, Nggak Nyangka! Novel Pernah Diminta... Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Warta Ekonomi, Jakarta -

Penyidik Senior KPK, Novel Baswedan mengaku bahwa dirinya pernah diminta keluar dari lembaga antirasuah tersebut pada tahun 2016 lalu. Ia mengaku bahwa di KPK terdapat pihak-pihak yang tidaka menyukai dirinya.

“2016 saya pernah diminta keluar dari KPK, saya katakan kenapa saya harus keluar dari KPK. Katanya ada orang-orang tertentu yang tidak suka saya di KPK,” katanya, dalam siaran langsung di kanal YouTube Public Virtue Institute, Minggu (20/6/2021). Baca Juga: Pengakuan Mencengangkan Keluar dari Mulut Novel Baswedan, Ternyata Selama Ini KPK Memang . . .

Lanjutnya, ia mengatakan jika dirinya bekkerjja di KPK bkan untuk membuat orang lain menyukai dirinya.  Baca Juga: Ferdinand Semprot Novel Bamukmin Omdo: Gayamu Pel Membendung!

Karena itu, ia pun mencurigai orang yang tidak menyukai dirinya karena tidak suka korupsii diberantas. 

“Saya katakan, lho saya di KPK ini bukan untuk membuat orang lain suka atau apa ya, karena memberantas korupsi pasti tidak disukai koruptor,” katanya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: