Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Waduhh.. Waduhhh, Anak Raja Dangdut Rhoma Irama Mangkir Lagi dari Panggilan KPK

Waduhh.. Waduhhh, Anak Raja Dangdut Rhoma Irama Mangkir Lagi dari Panggilan KPK Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Romy Syahrial, putra kandung Raja Dangdut Rhoma Irama, terseret dalam pusaran kasus dugaan suap terkait proyek pekerjaan infrastruktur pada dinas PUPR Kota Banjar tahun 2012-2017.

Romy Syahrial sudah dua kali dipanggil dalam kapasitasnya sebagai saksi oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Namun, Romy mangkir alias tidak memenuhi panggilan pemeriksaan tersebut. Baca Juga: Rhoma Irama Tolak Mentah-Mentah Tawaran Kelompok Habib Rizieq, Alasannya Bikin Begidik

"Saksi Romy Syahrial (Swasta) tidak hadir tanpa keterangan, dan sebelumnya tim penyidik KPK telah melakukan pemanggilan patut sebanyak dua kali," kata Plt Juri Bicara KPK, Ali Fikri melalui pesan singkatnya, Jumat (15/1/2021). Baca Juga: Rhoma Irama Ogah Jadi Saksi Ahli Habib Rizieq, Kalau Soal Musik sih Mau

Ali mengultimatum Romy Syahrial untuk datang memenuhi panggilan pemeriksaan. KPK mengingatkan, ada ancaman sanksi jika putra kandung Rhoma Irama itu sengaja tidak hadir tanpa alasan.

"KPK mengingatkan yang bersangkutan untuk memenuhi panggilan dan kewajiban hukum tersebut, karena ada sanksi hukum apabila dengan sengaja tidak hadir tanpa alasan yang sah," ucap Ali.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: