Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pakai Rompi KPK, Tangan Diborgol, Istana Bilang: Edhy Bukan Kaleng-Kaleng!

Pakai Rompi KPK, Tangan Diborgol, Istana Bilang: Edhy Bukan Kaleng-Kaleng! Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin turut memuji sikap Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo yang kooperatif saat menjalani pemeriksaan oleh KPK terkait dugaan suap ekspor benih lobster.

Ia pun meyakini bahwa selama ini Edhy mengeluarkan kebijakan-kebijakan sesuai pertimbangan yang matang. Menurutnya, hal tersebut, tidak terlepas dari latar belakang pengetahuan Edhy yang baik.

Baca Juga: Pakai Rompi Oranye, Edhy Prabowo: Ini Kecelakaan!

"Pak Edhy bukan tak tahu bicara masalah laut dan perikanan. Orang beliau kan mantan ketua komisi perikanan dan kelautan di DPR. Jadi (Edhy Prabowo) bukan (menteri) kaleng-kaleng ini kawan," katanya seperti dilansir dari CNNIndonesia.com di Jakarta, Kamis (26/11/2020).

Sebagaimana diketahui, Edhy Prabowo telah ditetapkan KPK sebagai tersangka dugaan kasus suap ekspor benih lobster. Dalam rilisnya, KPK memperlihatkan Edhy Prabowo tengah mengenakan rompi orange dengan tangan diborgol.

Lanjutnya, Ngabalin juga mengatakan kebijakan Edhy yang berani membuka keran ekspor benur lobster bukanlah tanpa pertimbangan. Menurutnya, kebijakan tersebut mendatangkan devisa yang sangat besar sehingga tidak perlu dipermasalahkan.

"Kalau kebijakan mendatangkan devisa lebih besar, kenapa tidak? Itu juga sudah analisis yang matang dari para ahli," ujarnya.

Baca Juga: Edhy Prabowo Tertangkap, Warganet Tegur Fadli Zon: Udah Bu Susi Peringati, Loh!

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: