Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Yang Ngomong Langsung Dosen, Tidak Boleh Habib Rizieq Dipukuli dan Dilumuri Kotoran?

Yang Ngomong Langsung Dosen, Tidak Boleh Habib Rizieq Dipukuli dan Dilumuri Kotoran? Kredit Foto: Fb Ade Armando Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dosen Komunikasi dan juga Presenter Cokro TV, Ade Armando menyesalkan banyaknya tokoh yang memberikan pembelaan terhadap aksi Napoleon Bonaparte yang melakukan penganiayaan kepada tersangka penistaan agama, M Kece.

Ia pun kemudian melontarkan pertanyaan, bolehkan eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab dipukuli dan wajahnya dilumuri kotoran karena menghina agama lain? Baca Juga: Menohok! Bolehkah Habib Rizieq Dipukuli dan Wajahnya Dilumuri Kotoran? Ade Armando Bilang...

Adapun diketahui, Rizieq Shihab saat ini tengah ditahan atas kasus pelanggaran protokol kesehatan (prokes).

Menurutnya, aksi Napoleon Bonaparte yang didukung oleh pihak-pihak orang dekat Habib Rizieq seperti, Wakil Sekretaris Jenderal PA 212, Novel Bamukmin; Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama, Yusuf Martak; pengacara Rizieq, Aziz Yanuar, adalah kejahatan dan kepengecutan.

Baca Juga: M Kece Dihajar di Rutan, Anak Buah Rizieq Shihab Senggol Eksekusi Sukmawati hingga Ade Armando

“Dia bisa saja marah terhadap Kece, tapi sebagai hamba hukum, seharusnya dia sadar bahwa supremasi hukum harus ditegakkan demi kebenaran dan keadilan,” katanya, seperti dilansir dalam videonya di Cokro TV, Sabtu (25/9/2021).

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: