Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Berkah Ramadan, Juragan99 Bagi-Bagi THR untuk 500 Guru Ngaji Se-kota Malang

Berkah Ramadan, Juragan99 Bagi-Bagi THR untuk 500 Guru Ngaji Se-kota Malang Kredit Foto: J99 Corps
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pasangan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari melalui yayasan nirlaba milik mereka, J99 Foundation tidak henti-henti menebar kebaikan di bulan Ramadan ini.

Selain membagikan ribuan paket buka puasa setiap hari dan baru saja menyumbangkan ambulans gratis, J99 Foundation kini memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada 500 guru ngaji dan takmir masjid se-Malang Raya.

Gilang menyebutkan THR yang dibagikan tersebut ada bermacam variannya.  “Setiap satu orang mendapat paket parsel lebaran, uang tunai, dan paket buka puasa,” ujarnya, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (9/5/2021).

Baca Juga: Miliki permasalahan terkait pembayaran THR Ayo Laporkan ke Sini!

Pelaksanaan pembagian THR dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Untuk menghindari kerumunan, pembagian dilaksanakan dalam lima sesi. Per sesinya ada 100 penerima THR. Pihak manajemen memberikan penanda di tiap satu meter antrian.Selain itu, mereka juga harus mencuci tangan dan menjaga jarak. 

Baca Juga: Agar Citranya Positif, Perusahaan Harus Jalankan Program CSR yang Berkualitas

Gilang menjelaskan J99 Foundation sudah mengumpulkan data para guru ngaji dan takmir masjid sejak beberapa bulan lalu. Sehingga hanya mereka yang mendapat undangan yang bisa mendapat THR.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: