Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Askrindo Salurkan Bantuan ke Korban Banjir di Muara Gembong

Askrindo Salurkan Bantuan ke Korban Banjir di Muara Gembong Kredit Foto: Askrindo
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo menyalurkan bantuan berupa barang kebutuhan pokok seperti beras dan makanan, juga memberikan trauma healing kepada korban banjir di Muara Gembong Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Kepala PKBL Askrindo, Nur Aini, yang didampingi Dewa Agung Rudi selaku Kepala PKBL Indonesia Finansial Group (IFG) mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan itu sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat yang terdampak bencana alam.

Baca Juga: Joyday Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Banjarmasin

Sementara itu, Direktur Kepatuhan dan SDM Askrindo, Kun Wahyu Wardana, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program Askrindo Peduli. "Kami berharap bantuan yang diserahkan bisa meringankan beban para korban," kata Kun Wahyu, Kamis (4/3/2021).

Secara simbolis, bantuan untuk korban bencana banjir diserahkan oleh Rombongan dari Askrindo, IFG, dan PAUD Institute di Muara gembong. Selain itu, rombongan juga mengunjungi PAUD Tiara Bahagia yang rusak akibat banjir.

"Kami juga menghibur anak-anak korban bencana banjir dengan mengajak bermain sulap, mendongeng, dan bernyanyi untuk memberikan trauma healing dan mengembalikan kegembiraan anak-anak," kata Kun Wahyu.

Direktur PAUD Institute, Dhanang Sasongko, mengapresiasi kepedulian Askrindo bagi korban bencana alam yang membutuhkan uluran tangan berbagai pihak di masa yang sangat sulit ini akibat pandemi Covid-19.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Mochamad Rizky Fauzan
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: