Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

LPS Salurkan Bantuan Uang dan Sembako untuk Korban Banjir Kalsel

LPS Salurkan Bantuan Uang dan Sembako untuk Korban Banjir Kalsel Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) menyerahkan bantuan pemulihan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Sungai Hulu Tengah, Kalimantan Selatan.

Penyerahan bantuan senilai lebih dari Rp100.000.000 ini dilakukan secara virtual oleh Budi Joyo Santoso selaku Perwakilan Pegawai LPS kepada Jamhari, Camat Batu Banawa dan beberapa Kepala Desa pada akhir pekan kemarin.

Dalam sambutannya, Budi mewakili pimpinan dan pegawai LPS menyampaikan keprihatinannya atas bencana banjir yang terjadi di Provinsi Kalimantan Selatan, khususnya yang menimpa warga Kabupaten Sungai Hulu Tengah dan berharap masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala.

“Kami turut berdoa supaya keadaan cepat pulih kembali, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga Sungai Hulu Tengah dan infrastruktur sarana dan prasarana dapat di perbaiki dan masyarakat dapat kembali beraktifitas,” ujar Budi dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (16/2/2021).

Baca Juga: LPS Siapkan Pembayaran Klaim Simpanan Nasabah dan Likuidasi BPR Abang Pasar

Jamhari mewakili masyarakat korban banjir menyampaikan ucapan terima kasih kepada LPS. “Kami sangat berterima kasih untuk LPS atas perhatian dan bantuannya. Bantuan LPS kepada masyarakat Sungai Hulu Tengah, khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Batu Banawa yang terdampak bencana banjir sangat dibutuhkan," ucap Jamhari.

Selain paket sembako, LPS juga meyalurkan bantuan berupa makanan siap saji, perlengkapan bayi, air mineral, obat-obatan, terpal dan selimut kepada masyarakat Kabupaten Sungai Hulu Tengah yang menjadi korban Banjir.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel: