Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lawan Corona, Rekind Gaungkan Kesadaran Cuci Tangan bagi Masyarakat

Lawan Corona, Rekind Gaungkan Kesadaran Cuci Tangan bagi Masyarakat Kredit Foto: Dok. Rekind
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Rekayasa Industri (Rekind) yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) dan bergerak di bidang Engineering, Procurement, Construction, dan Commisioning (EPCC) itu konsisten mendukung pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran  pandemi Covid-19.

Salah satu upaya yang dilakukannya, dengan menyalurkan 11 wastafel tanpa sentuh (wastafel portable) bagi masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Sukmajaya dan Sawangan Depok. Kegiatan yang merupakan bagian dari Program Corporate Social Responsibility (CSR) ini bertujuan untuk lebih meningkatkan lagi kesadaran masyarakat untuk mencuci tangan. 

Cuci tangan dinilai banyak kalangan merupakan salah satu elemen penting dalam memutus mata rantai pandemi. "Kami menyalurkan wastafel tanpa sentuh di sejumlah area, mulai dari area yang padat penduduk, pemukiman, tempat ibadah dan lingkungan Kecamatan Pancoran dan beberapa wilayah administratif  Depok. Ini semata-mata sebagai bentuk komitmen kami dalam membantu pemerintah dalam  meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mencuci tangan," ujar SVP Corporate Secretary & Legal Rekind, Edy Sutrisman, Kalibata, Jakarta, Kamis (23/9/2020).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: