Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lewat Deposito Peduli, Bank Universal BPR Bagikan Lebih dari 2.375 Paket Sembako

Lewat Deposito Peduli, Bank Universal BPR Bagikan Lebih dari 2.375 Paket Sembako Kredit Foto: Dok. Bank Universal BPR
Warta Ekonomi, Jakarta -

Terhitung sejak meluncurkan program Deposito Peduli (15/5/20) kurang lebih selama empat bulan, Bank Universal BPR telah memberikan bantuan lebih dari 2.200 paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan. Bantuan ini merupakan upaya untuk terus membantu meringankan beban masyarakat terutama dalam menghadapi dampak pandemi Covid-19.

Selain didistribusikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan, Universal BPR juga bekerjasama dengan instansi-instansi terkait seperti Yayasan Panti Asuhan, Lembaga Perlindungan Anak (LPA) dan yayasan sosial lainnya. Hal ini dilakukan tentunya untuk saling membantu antara satu dengan yang lainnya.  Baca Juga: Selama Pandemi Covid-19, CSR Pertagas Jalan Terus..

“Terima kasih kepada pihak bank Universal BPR dan nasabah, Program Deposito Peduli sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan kami, dari pimpinan dan staf Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Indonesia sangat berterima kasih,” ujar Bertha, Pengurus LPA Indonesia, salah satu instansi yang mendapatkan bantuan sembako dari Universal BPR, Kamis (17/9/2020).

Reyhan Satyahadi selaku Direktur Utama Universal BPR menambahkan, satu paket sembako Deposito Peduli Universal BPR terdiri dari 5 kilogram beras, 1 liter minyak goreng, 1 kilogram gula, 10 bungkus mie instan, 1 kaleng biskuit, dan 2 pcs masker yang dapat digunakan untuk menunjang kebutuhan hidup sehari-hari selama pandemi ini. Program Deposito Peduli memberikan keuntungan ganda bagi nasabah.  Selain memperoleh bunga tinggi hingga 7.75% p.a dan aman dijamin LPS, nasabah ikut serta bersama Universal BPR untuk berdonasi paket sembako ke masyarakat yang membutuhkan. Baca Juga: Sakit-sakitan, OJK Cabut Izin Usaha BPR Lugano Bekasi

“Sampai saat ini Program Deposito peduli direspon baik oleh nasabah, hal ini tentu saja positif bagi kami untuk terus berkolaborasi dengan nasabah  untuk membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan tentunya sejalan dengan misi Bank Universal BPR yaitu meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” kata Reyhan Satyahadi.

Pendistribusian sembako melibatkan nasabah secara langsung dengan tetap mengikuti panduan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah Pusat, Kementerian Kesehatan seperti pemakaian masker, jaga jarak, dan menghindari keramaian. Program Deposito Peduli Universal BPR masih terbuka bagi yang ingin menabung dengan berbagai manfaat, Deposito yang  Aman, menguntungkan dan beramal melalui formulir online di www.ubpr.co.id/peduli.

“Universal BPR memberikan layanan melalui tim funding officer yang berpengalaman layaknya layanan prioritas di bank umum,” imbuh Reyhan. 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: