Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Menyambut Hari Jadi, PTPP Tebar Ribuan Bantuan Sembako

Menyambut Hari Jadi, PTPP Tebar Ribuan Bantuan Sembako Kredit Foto: PTPP
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT PP (Persero) Tbk (PTPP) salah satu perusahaan konstruksi dan investasi di Indonesia ini memberikan paket sembako gratis kepada masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan.

Bantuan tersebut diberikan sebagai salah satu wujud kepedulian Perseroan terhadap masyarakat sekitar serta dalam rangka menyambut hari jadi Perseroan ke-67 tahun. Pembagian sembako gratis tersebut dilaksanakan pada hari ini Jumat (14/08) berlokasi di Kantor Pusat Perseroan, Jakarta.

Pembagian sembako secara simbolis ini diserahkan langsung oleh Novel Arsyad, Direktur Utama Perseroan didampingi oleh SVP Corporate Secretary Yuyus Juarsa dan SVP Divisi HCM Ni Made Sasanti.

Baca Juga: Garap Proyek di Luar Negeri, PTPP Lebarkan Sayap di Wilayah Asia

Direktur Utama PTPP, Novel Arsyad meengungkaapkan bahwa dalam paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat sekitar tersebut berisi 5 kg beras, 1 liter minyak, 1 kg gula, 5 buah mie instant, 1 bungkus kecap ukuran 225 ml, 1 pcs handsanitizer ukuran 60 ml dan 1 pcs masker.

“Perseroan membagikan sebanyak 1.067 paket sembako yang diperuntukan bagi masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan,” ujarnya dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat (14/8/2020).

Selain menerima paket sembako, masyarakat sekitar juga menerima bantuan dana tunai dari Perseroan. Dana tersebut berhasil dihimpun dari hasil pengumpulan sumbangan (charity) dalam acara PP Idol yang terselenggara pada hari Kamis sore (13/8/2020).

Baca Juga: PTPP Mulai Pembangunan Bendungan Tamblang Senilai Rp769 M

Dalam acara tersebut, panitia acara berhasil menghimpun dana charity sebesar Rp. 111 Juta yang dihimpun dalam kurun waktu kurang dari 2 (dua) jam. PP Idol 2020 merupakan salah satu acara yang termasuk rangkaian HUT Perseroan ke-67. Dana charity tersebut dihasilkan dari para penonton yang memberikan donasi dengan memilih kontestan yang akan dijadikan pemenang dalam kompetisi PP Idol tersebut.

“BUMN adalah bagian dari masyarakat Indonesia yang memiliki kontribusi membangun negeri tanpa batas. Kegiatan pembagian 1.067 paket sembako ini sebagai wujud kepedulian Perseroan untuk membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan terutama di masa pandemi COVID-19 ini,” tutup Novel.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: