Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ringankan Korban Banjir Bandang Luwu, Waskita Karya Lakukan Ini

Ringankan Korban Banjir Bandang Luwu, Waskita Karya Lakukan Ini Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Waskita Karya (Persero) Tbk (WSKT) menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang di Luwu Utara, Sulawesi Selatan.Bantuan berupa sembako berisi beras, susu, biskuit, mie instan, minyak goreng dan minuman sereal diserahkan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Luwu Utara, Sulawesi Selatan selaku koordinator penanganan bencana daerah serta Dinas Pekerjaan Umum Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Selain mengirimkan sembako, Waskita juga akan membuat sumur bor untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi korban bencana banjir bandang di 3 titik yang saat ini sedang dilakukan koordinasi bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Luwu Utara dan Dinas Pekerjaan Umum Luwu Utara.

Baca Juga: PTPP Gelontorkan Bantuan ke Korban Bandang di Kabupaten Luwu

Disamping itu, Waskita juga mengirimkan bantuan berupa 2 (unit tenda kapasitas 40 orang serta pakaian dan selimut untuk korban bencana.

Baca Juga: Pascabencana, Jaringan dan Layanan Telkomsel Pulih di Luwu Utara

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban korban banjir di Luwu Utara Sulawesi Selatan, karena disaat darurat seperti ini dibutuhkan kepedulian dari semua pihak untuk bersatu dan saling membantu” Ungkap Senior Vice President Corporae Secretary PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Shastia Hadiarti, dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (23/7/2020).

Penyerahan bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian Waskita sebagai BUMN di tengah tengah masyarakat, diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan kebutuhan korban terdampak banjir bandang di Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: