Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gandeng Donald Duck, First Media Rayakan Hari Anak

Gandeng Donald Duck, First Media Rayakan Hari Anak Kredit Foto: Agus Aryanto
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menyambut Hari Anak Nasional, First Media, perusahaan penyedia TV cable dan fixed broadband cable internet, berbagi kebahagiaan bersama dengan 94 anak-anak penghuni Panti Asuhan Pondok Kasih Agape Cilincing, Jakarta, (23/7/2019). Acara ini merupakan kick off program corporate social responsibility (CSR) First Media yang disebut First Happiness #ShareTogetherness.

Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk (LINK), pemilik brand First Media, Niki Sanjaya mengatakan, program CSR itu merupakan bentuk dari kepedulian dan dukungan First Media terhadap pendidikan melalui tayangan berkualitas yang tidak hanya menghibur, namun juga edukatif untuk tumbuh kembang anak ke arah yang positif.

Menurutnya, First Media berkomitmen untuk mendukung nilai-nilai keluarga Indonesia, yaitu bagaimana memberikan pengaruh yang positif bagi lingkungan melalui tayangan yang mendidik dan disesuaikan dengan usia tumbuh kembang anak. Sejalan dengan kampanye tahun ini, yaitu Journey of Togetherness, perusahaan meluncurkan kegiatan CSR First Happiness #ShareTogetherness.

"Karena kebersamaan akan jauh lebih bermakna dengan berbagi kebahagiaan bersama," kata Niki.

Baca Juga: Layanan 4G Dihentikan, BEI Pastikan Bisnis First Media Aman

Niki menambahkan, program tersebut juga terselenggara berkat kolaborasi dengan Disney Indonesia dan Komunitas Pencinta Donald Duck Indonesia. Karena itu kegiatan sosial kali ini mengangkat tema Kado untuk Donald Duck.

First Media mengajak anak-anak di panti asuhan Pondok Kasih Agape untuk nonton bareng TV series DuckTales dan melakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan, untuk memberikan kejutan secara langsung kepada Donald Duck yang merayakan anniversary ke-85 di Juni 2019 silam.

Perwakilan Komunitas Pencinta Donald Duck Indonesia, Lina Miftahul Jannah ketika dimintai pendapat terkait kegiatan ini, mengatakan, berbagi kebahagiaan sangat penting, apalagi dengan teman-teman di panti asuhan yang belum beruntung. Hari Anak Nasional pada 23 Juli ini menjadi momen untuk menularkan semangat Paman Donald yang mencintai ketiga keponakannya, Kwik-Kwek-Kwak (Huey, Dewey, Louie).

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan First Media sehingga kegiatan kali ini dapat terlaksana. Kami berharap di kemudian hari kerja sama dengan First Media dapat dilakukan lagi."

Melalui program itu, First Media juga memberikan layanan TV cable dan internet ke panti asuhan. Dan tontonan yang sesuai karena sebagian masih berusia anak-anak, salah satunya adalah yang ditayangkan oleh Disney.

Tahun ini perusahaan juga berencana mengadakan kegiatan CSR di berbagai tempat untuk terus memberikan pengaruh positif bagi lingkungan dan masyarakat di Indonesia, dan dapat terus #ShareTogetherness dengan anak-anak panti lainnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Agus Aryanto
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: