Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Disebut Fans Leslar Bermuka Dua, Gilang Dirga: Muka Gue Bukan Dua, Tapi Tujuh

Disebut Fans Leslar Bermuka Dua, Gilang Dirga: Muka Gue Bukan Dua, Tapi Tujuh Kredit Foto: Instagram/Gilang Dirga
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gilang Dirga disebut bermuka dua oleh fans Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar lovers). Walau demikian, Gilang menganggap hinaan tersebut tak lebih dari sebuah candaan.

"Sampai gue dibilang, 'iya muka dua nih, di depan beda, di belakang beda'. Ya gue bingung sih di mananya. Padahal muka gue bukan dua, tapi tujuh," ujar Gilang Dirga mengutip channel YouTube KH Infotainment.

Baca Juga: Kesal Hadapi Fans Lesti Kejora dan Rizky Billar, Gilang Dirga Langsung Laporkan ke Polisi

Gilang Dirga mengakui konten yang diunggahnya soal "Ruang Interogasi" dengan Lesti Kejora memunculkan berbagai reaksi. 

Menurut Gilang Dirga, fans Lesti Kejora dan Rizky Billar hanya melihat awal video, saat dirinya mencecar banyak pertanyaan kepada Lesti dan dianggap menyudutkan pelantun "Kulepas dengan Ikhas" itu. Sehingga, warganet terlalu dini menyimpulkan sikap Gilang Dirga terhadap Lesti.

"Mulai dari konten, cuma banyak yang tidak terima kan, karena banyaknya beragam komentar yang pro dan kontra," sebutnya.

"Pada waktu itu kan nama kontennya Ruang Interogasi. Jadi memang pertanyaan-pertanyaan itu sesuai apa yang gue alami. Jadi narasumbernya sudah setuju untuk ditayangkan," ungkapnya menjelaskan.

Tapi menurut Gilang Dirga, hal ini kembali lagi kepada cara setiap orang dalam menilai. Maklum, Gilang menyadari bahwa dirinya hanya seorang manusia yang punya kesalahan.

"Cuma balik lagi sih ya tergantung cara mereka menerima lah. Tapi yang harus diingat adalah kita pun juga manusia," kata host Dangdut Academy ini.

Baca Juga: Minta Baim Wong Hapus Video, Anak Kakek Suhud Tidak Mau Bapaknya Disebut Pengemis

Lagi pula, Gilang Dirga mengatakan pertemanannya dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar masih baik-baik saja hingga saat ini. Justru baginya, yang menjadi masalah adalah dengan Lesra Lovers.

"Kalau temenan sama orangnya mah masih, yang jadi permasalahan justru netizen-netizennya. Kalau sama Lesti masih ngobrol ketawa-ketawa, teleponan masih," tutur Rizky Billar.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel: