Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Garuda Indonesia Tawarkan Diskon Tiket hingga 45%

Garuda Indonesia Tawarkan Diskon Tiket hingga 45% Kredit Foto: Antara/Ampelsa
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menawarkan potongan harga tiket hingga 45% untuk sejumlah rute pilihan di Indonesia, melalui program Weekend Octobest Special 10.10.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengatakan bahwa promo itu diselenggarakan selama 4 hari, mulai hari ini, Jumat (9/10/2020) sampai dengan Senin (12/10/2020). Namun, promo ini berlaku untuk periode perjalanan mulai 9 Oktober 2020 hingga 30 Juni 2021.

Baca Juga: Garuda Indonesia Kini Layani Rute Khusus Kargo Makassar-Singapura

"Program ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia sebagai national flag carrier (maskapai penerbangan nasional) dalam mendukung upaya pemulihan sektor pariwisata nasional," kata Irfan dalam keterangan resmi, Jumat (9/10/2020).

Ia menuturkan, Garuda Indonesia ke depannya akan terus melakukan promo khusus tiket penerbangan. Tujuannya, meningkatkan minat dan kepercayaan masyarakat untuk kembali terbang tentunya melalui penerapan protokol kesehatan penerbangan.

"Dengan penawaran harga serta promo tambahan yang menarik, kiranya dapat membantu masyarakat untuk menyiapkan rencana perjalanannya dengan baik untuk kebutuhan travelling atau aktivitas bepergian lainnya," tutur Irfan.

Garuda Indonesia juga memberikan promo ekstra bagi pengguna jasa. Meliputi, potongan tambahan hingga Rp1 juta untuk pembelian tiket dengan menggunakan bank partner Garuda Indonesia yaitu BNI, BRI, BTN, Bank Mandiri, Bank Mega, CIMB NIaga, Citibank, dan Maybank.

Selain itu, penumpang juga mendapatkan bonus e-voucher dari Aerowisata Hotels & Resorts, Frame A Trip, JD.ID, dan Mapemall. Kemudian, potongan harga spesial dari Agoda dan Aero Globe Indonesia, serta penumpang yang beruntung akan mendapatkan voucher gratis menginap selama 1 malam di Prama Sanur Beach Bali atau Kila Senggigi Lombok.

Untuk mendapatkan diskon tersebut, penumpang wajib menggunakan kode promo OCTOBEST pada saat memilih jadwal penerbangan di laman website garuda-indonesia.com atau aplikasi GIA Mobile.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Mochamad Rizky Fauzan
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: