Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ketika Sandiaga Turun Gunung Bantu Menangkan Mantu Jokowi

Ketika Sandiaga Turun Gunung Bantu Menangkan Mantu Jokowi Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi -

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno turun gunung di ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan. Sandi mempromosikan jagoan partainya, yaitu M Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman agar menang di pemilihan bulan depan.

Dia menilai, pribadi Bobby sebagai sosok tokoh yang santun. Bahkan, Sandi mengaku sempat dikunjungi langsung oleh menantu Presiden Jokowi itu sebelum pencalonan.

"Kota Medan Insya Allah bukan hanya lebih baik, tapi lebih berkah. Bobby-Aulia mudah-mudahan menghadirkan keberkahan untuk warga," ujarnya di CBD Polonia Medan, belum lama ini.

Baca Juga: Khofifah hingga Sandiaga Uno Cuma Pemanis Jelang Muktamar PPP 

Sandi berharap, kedua komunitas relawan ini dapat memperkuat langkah kemenangan Bobby-Aulia dalam Pilkada 2020. Tidak hanya memberikan semangat, dia juga ikut meluncurkan mobile videotron yang akan bergerak ke masyarakat untuk menyosialisasikan Bobby-Aulia. 

Pilkada Kota Medan dijadwalkan digelar pada 9 Desember mendatang. Dua pasang calon telah ditetapkan KPU Kota Medan yakni pasangan nomor urut 1 Akhyar Nasution-Salman Alfarisi dan pasangan nomor urut 2, M Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman.

Di acara relawan ini, Sandi mengaku telah menitipkan pesan program, baik di sektor perekonomian di antaranya program-program ekonomi rakyat Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Juga, program Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Ok Oce, yang menjadi warisannya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. 

"Juga program rumah siap kerja untuk membuka lapangan kerja di Medan. Beliau menerimanya dengan sangat semangat. Kita harapkan implementasi dari program-program tersebut dapat membantu masyarakat Kota Medan," katanya.

Penuh semangat, Sandi menyebut Bobby telah sepakat mendorong program-program ekonomi yang diyakininya berpihak kepada rakyat.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Bagikan Artikel: