Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Google Ads with Shopee, Solusi Meningkatkan Penjualan Online

Google Ads with Shopee, Solusi Meningkatkan Penjualan Online Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Shopee melakukan bekerja sama dengan Google untuk meluncurkan Google Ads with Shopee, solusi pemasaran pertama bagi mitra brand untuk mendorong penjualan online mereka. Ini merupakan komitmen bersama antara Shopee dan Google untuk mempercepat digitalisasi dan meningkatkan pertumbuhan bisnis bagi mitra brand di seluruh kawasan. 

Melalui integrasi ini, mitra brand di Shopee akan mendapatkan akses ke alat pemasaran khusus untuk meningkatkan online presence mereka, menciptakan keterlibatan yang lebih dalam dengan pelanggan, dan secara fleksibel mengelola dan mengukur kampanye pemasaran mereka.

"Mitra brand kami secara regional terus memperluas online presence mereka dengan melihat fakta bahwa e-commerce menjadi bagian penting dari ekosistem ritel. Shopee berkomitmen untuk memberikan lingkungan terbaik bagi setiap mitra brand agar berhasil secara online. Google Ads bersama dengan Shopee terus berusaha dengan memperdalam integrasi kami dengan Google dan memudahkan mitra brand untuk mempromosikan toko resmi dan produk mereka secara online," ujar Peggy Zhu, Head of Brand and Growth Marketing Shopee pada Kamis (23/7).

Google Ads dengan Shopee sebagai alat pemasaran khusus untuk mendukung keberadaan bisnis memberi manfaat utama di anataranya: Pembuatan kampanye iklan yang lebih mudah di Shopee Brands Suite; mitra brand sekarang dapat membuat iklan belanja Google secara langsung di Shopee Brands Suite, menambah berbagai solusi dan alat pemasaran yang ditawarkan oleh Shopee. Peningkatan fleksibilitas dan kontrol; Mitra brand juga dapat secara langsung membuat dan mengelola iklan online untuk toko resmi dan produk mereka di Shopee pada platform Google Ads. Pemantauan satu atap; mitra brand dapat memantau kinerja semua iklan Google mereka melalui Shopee Brands Suite. Dengan akses satu atap ke data, para mitra brand dapat mengukur keberhasilan dan mengoptimalkan keefektifan upaya pemasaran mereka di Shopee.

“Industri e-commerce di Asia Tenggara telah mengalami pertumbuhan yang sangat besar dalam beberapa tahun terakhir dan diperkirakan akan tumbuh melebihi 150 miliar USD pada tahun 2025.  Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan ‘Google Ads with Shopee’, yang akan mempercepat dan mempermudah proses bagi mitra brand untuk terhubung dengan pelanggan secara online, dan memberi mereka alat yang fleksibel untuk mengukur dan mengoptimalkan kampanye mereka," tambah Samuele Saini, Sector Lead for Apps, e-Commerce, Entertainment di Google.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Bagikan Artikel: